Lolos ke Senayan Akhirnya, Denny Cagur Berhasil Mewujudkan Doa Ibunya Sebelum Wafat

by -508 Views
Denny Cagur Berhasil Lolos Ke senayan mewujudkan Doa ibunya Sebelum Wafat
Denny Cagur Berhasil Lolos Ke senayan mewujudkan Doa ibunya Sebelum Wafat

Artis Komedi Denny Cagur memiliki sebuah janji jika dipilih menjadi anggota DPR RI di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat II. Janji itu terinspirasi dari hadiah kursi yang diberikan oleh ibunya sebelum ia memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

“Karena mama pernah bilang ke aku sebelum meninggal aku sempat ulang tahun mama kasih kado kursi mama bilang. Aku tanya kenapa kado nya kursi, biasanya kan baju dan sepatu buat aku, sebelum pulang mama kasih kursi mama bilang dia pengen Denny jadi anggota DPR,” ujar Denny saat bertemu di area Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024).

Harapan Ibu Denny Cagur Sebelum Wafat

Keinginan yang diungkapkan ibunya bisa terlihat dari hadiah itu, walaupun saat itu Denny masih fokus di dunia hiburan Indonesia. Tapi keinginan itu sekarang menjadi doa dan harapan ibunya sebelum meninggal tahun 2021.

“Ketika mama masih hidup, saya masih berkecimpung di dunia hiburan sebagai komedian penuh,” ujarnya. “Tapi keinginan mama seperti itu, mungkin sekarang doa mama sedang terkabul, saya juga nggak tahu,” tambahnya

Denny Cagur Akan pergi ke kuburan Ibu setelah acara pelantikan

Jika harapan ibunya terjadi, Denny Cagur berencana untuk pergi ke makam ibunya setelah ia dilantik. “Kalo beneran tuh kayak yang dulu mamah menyampaikan janji saya kepada tim pemenangan saya, habis dari pelantikan, tempat pertama yang bakal saya kunjungi adalah makam mamah loh. Gue cuma pengen ngucapin yang udah mamah sampaikan tuh kesampean,” katanya.

Denny Cagur Maju Sebagai Caleg Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

Denny Cagur mendapatkan 14.084 suara. Denny Cagur maju di Dapil Jawa Barat II dengan PDIP. Seperti Narji, Denny Cagur berada di posisi kedua dalam hal suara terbanyak Caleg PDIP yang berkompetisi di Dapilnya. Setelah Hengki Kurniawan dengan 15.375 suara.

denny cagur Berhasil Lolos Ke senayan mewujudkan Doa ibunya Sebelum Wafat
denny cagur Berhasil Lolos Ke senayan mewujudkan Doa ibunya Sebelum Wafat

Di Dapil Jawa Barat II, PDIP menempati posisi ketiga dalam perolehan suara terbanyak. Yaitu sebanyak 92.271 suara atau 13,27 persen. Dengan suara sebanyak ini, sudah dipastikan Denny Cagur Lolos Ke senayan memenuhi doa dari ibunya yang sempat tertunda

Jadi Caleg Bareng Narji, Namun Beda Partai dan Beda Daerah Pemilihan

Narji sekarang sedang bertanding di Dapil Jawa Tengah X dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pada hari Senin, 19 November 2024, pria yang bernama lengkap H Sunarji itu berhasil mendapatkan 10.906 suara. Narji mendapatkan peringkat kedua dalam jumlah suara terbanyak, setelah Rizal Bawazier yang mendapat 24.013 suara.

Saat ini, PKS berada di peringkat ketujuh dengan jumlah suara terbanyak di Dapil Jawa Tengah X. Dengan total suara sebanyak 54.246 suara atau 5,66 persen. Dapil Jateng X sendiri memiliki 7 kursi yang diperebutkan.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *