Penampilan Tua Jackie Chan di Film Drama Terbaru Strange Family

by -174 Views

Netizen baik luar negeri maupun indonesia dikejutkan oleh penampilan terbaru dari jackie chan. Aktor laga yang tersebut tampak begitu tua saat menghadiri sebuah acara di Sichuan China beberapa waktu yang lalu. Pada foto dimana jackie chan duduk dan memegang mic tersebut, publik fokus pada rambut dan jenggot sang aktor.

penampilan terbaru jackie chan terlihat tua dalam film drama strange family film

Rambut pemeran utama dalam film police story tersebut tampak putih semua. Demikian juga dengan kondisi jenggotnya. Jenggot dan rambut jackie chan tersebut terlihat putih semua. Pada foto tersebut, penampilan jackie chan benar-benar berbeda dengan yang biasa kita lihat di film film. Tidak heran, penampilan jackie chan terbaru itupun membuat banyak orang pangling. Foto penampilan terbaru dari jackie chan yang tampak sangat tua tersebut tentu membawa kehebohan. Yang menjadi pertanyaan, apakah jackie chan benar benar tua atau itu adalah bagian dari acting ya? Simak Infonya di bawah ini.

Umur Jackie Chan Mendekati 70

Jackie chan merupakan aktor china yang dilahirkan pada 7 april 1954. Itu artinya, umur jackie chan sekarang ini mendekati 70 tahun. Tidak heran, ketika sang aktor penampilan terbarunya terlihat tua, banyak netizen yang percaya bahwa idola mereka sudah benar benar tua. Makanya banyak juga yang sampai mendoakan agar bintang police story tersebut panjang umur.

Namun apakah benar jackie chan setua itu penampilan aslinya? Jika orang dewasa, bisa jadi umur 70, penampilannya bakal seperti itu. Namun untuk jackie chan, sepertinya sulit di percaya. Kenapa penampilan jackie chan yang terlihat tua tersebut sulit dipercaya? Alasannya karena, di postingan terbaru akun instagram resmi jackie chan, penampilannya tidak setua itu.

Jackie Chan Masih Terlihat Tidak Setua Itu Di Postingan Terbaru Ig Resminya

Penampilan terbaru jackie chan terlihat tua, beneran atau sekedar acting? Untuk menjawab pertanyaan ini kita bisa cek dari postingan terakhir jackie chan di instagram. Di postingan terbaru akun ig centang biru milik jackie chan, penampilannya tidak setua itu.

penampila jackie chan terbaru tahun 2024 yang tidak terlalu tua ig
penampila jackie chan terbaru tahun 2024 yang tidak terlalu tua ig

Bisa kita lihat di akun instagram asli jackie chan di @jackiechan, postingan terakhir dari sang aktor bertanggal 10 februari 2024. Penampilan jackie chan di postingan tersebut tidaklah terlihat terlalu tua. Bisa kamu perhatikan pada foto diatas, jackie chan asih terlihat cukup muda kan?

Jika dilihat dari waktunya, antara posting terakhir dengan saat ini, rentang waktunya hanya 5 minggu saja. Sulit dipercaya bahwa dalam rentang waktu 5 minggu tersebut jackie chan berubah tua dengan cepat. Dari yang rambutnya serba hitam menjadi putih semua. Disamping itu, jackie chan juga jarang tampil dengan jenggot, tiba tiba sekarang dia muncul dengan jenggot yang sudah memutih semua.

Jackie Chan Juga Pernah Terlihat Tua Di Tahun 2021

 

jackie chan terlihat tua di tahun 2021 film
jackie chan terlihat tua di tahun 2021 film

Bukan kali ini saja jackie chan terlihat tua. Pada tahun 2021, beredar video viral dimana jackie chan juga terlihat tua dan kesulitan berjalan. Pada waktu itu penampilan jackie chan yang terlihat tua tersebut juga membuat kehebohan. Banyak juga yang waktu itu ikut khawatir dengan kesehatan sang aktor. Namun tak sedikit juga yang mengatakan bahwa penampilan jackie chan yang kelihatan tua tersebut hanya untuk promosi film terbarunya saja.
Penampilan Jackie chan terbaru yang terlihat tua untuk filmnya terbaru.
Penampilan tua jackie chan untuk drama terbaru.

Drama Keluarga Terbaru Jackie Chan Berjudul Strange Family

Harian china lianhe zaobao mengungkapkan bahwa foto jackie chan yang terlihat tua tersebut merupakan bagian dari syuting film drama terbaru. Drama terbaru dimana jackie chan menjadi pemeran tersebut berjudul strange family.

Dalam drama keluarga ini jackie chan memang berperan sebagai pria tua yang menderita alzaimer. Jika kemungkinan ini yang benar, maka kita bisa lega. Lega karena jackie chan belum benar benar tua seperti yang tampak dalam penampilan terakhirnya. Semoga masih banyak film film yang dibintangi jackie chan lagi ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *