Prediksi Indonesia Vs Vietnam, 5 Alasan Garuda Bakal Benamkan The Golden Star

by -121 Views
Prediksi Indonesia Vs vietnam kualifikasi piala dunia 2026 21 maret

Stadion Utama Gelora Bung Karno malam ini bakalan ramai. Penyebabnya adalah, di sini nanti malam akan digelar pertandingan lanjutan kualifikasi piala dunia babak kedua. Yang bakal bertanding di stadion megah tersebut adala Timnas Indonesia Vs Timnas Vietnam

Bagaimana peluang Indonesia saat melawan Vietnam pada pertandingan nanti malam. Beberapa pihak seperti Shin Tae-yong serta PSSI optimis bahwa Indonesia bakal bisa benamkan Timnas Vietnam di Gelora Bung Karno. Apa saja alasan Indonesia bakal menang melawan Timnas Vietnam tersebut? Berikut ini 5 alasannya.

Indonesia Punya Skuat yang Siap Tempur

Punya sekuat siap tempur yang mampu benamkan Vietnam. Saat menjamu Timnas Vietnam dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti, ada 3 pemain Timnas Indonesia yang bakal absen. Ketiga pemain tersebut adalah Jordi Amat, Elkan Baggott, dan Yance Sayuri. Ketiga pemain ini tidak diikutkan untuk memperkuat skuat Garuda karena cedera. Selain itu Asnawi Mangku Alam juga dipastikan tidak bisa ikut karena menerima akumulasi kartu kuning.

Meski begitu, pelatih Indonesia Shin Tae-Yong masih optimis bahwa Indonesia bakal bisa benamkan Timnas Vietnam di Gelora Bung Karno. Menurut pelatih Indonesia ini, selain 4 pemain diatas, skuat Timnas Indonesia sedang dalam keadaan siap tempur. Terkait siapa siapa yang akan diturunkan oleh sang pelatih, Shin Tae-yong pasti memilihkan yang terbaik.

Indonesia Ketambahan Punya 5 Pemain Kunci

Pada kompetisi Piala Asia 2023 kemarin, Indonesia berhasil kalahkan Timnas Vietnam lewat penalti Asnawi Mangkualam. Timnas yang berhasil membekuk Vietnam di tahun 2023 lalu, pemain-pemainnya masih memperkuat timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2024 ini. Beberapa pemain kunci sebagai modal untuk membenamkan Timnas Vietnam antara lain: Ivan Jenner, Marselino Ferdinan, Yakob Sayuri, Ramadhan Sananta dan Justin Hubner.

Justin Hubner memegang peran kunci di sisi pertahanan. Pada piala Asia 2023, ia merupakan peraih pemain bertahan terbaik. Sementara itu, ivan jenner akan berperan penting dalam menghentikan serangan lawan. Pada kompetisi asian games 2023, Ivan Jenner jadi pemain Indonesia terbanyak yang melakukan intersep terhadap serangan lawan.

Sementara itu Marselino Ferdinan akan jadi pemain kunci di ruang mesin. Ia punya aksi aksi agresif dalam menggedor pertahanan lawan. Skil individu dan kecepatan pemain yang satu ini bakal jadi pembeda. Untuk Yakob Sayuri, ia akan banyak membantu Skuat Garuda di sektor sayap. Sementara itu, ketajaman serangan Timnas Indonesia akan bertumpu pada Ramadhan Sananta. Pemain ini selain agresif juga jago dalam duel udara.

Tiket Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia vs Vietnam terjual semua

Antusiasme rakyat Indonesia untuk membela Timnas Garuda secara langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno ternyata cukup besar. Sebanyak 30 ribu tiket langsung terjual semua. Itu artinya, saat pertandingan Indonesia vs Vietnam ini, 30 ribu orang bakal bersorak untuk Indonesia.

Banyaknya penonton yang mendukung Indonesia ini tentu akan meningkatkan rasa kepercayaan diri para pemain kita. Semoga saja dengan hadirnya 30 ribu suporter secara langsung ini, para pemain timnas kita akan makin agresif.

Harga Diri Bangsa Indonesia di Pertaruhkan

Sudah menjalani 2 laga dan Timnas Garuda baru mendapatkan satu point? Ini tentu cukup buruk bagi skuat Indonesia. Posisi kita di grup F sekarang ini ada di dasar klasemen. Kemenangan terhadap Vietnam dipertandingan nanti malam merupakan sebuah keharusan.

Kalau tidak, langkah kita untuk lolos ke tahap selanjutnya bakalan sulit. Alasannya, selanjutnya kita bakal bertarung di kandang Vietnam. Jika di kandang sendiri saja susah menang, apalagi di kandang lawan. Karena alasan harga diri inilah kemungkinan pemain kita bakal tampil all out.

Indonesia vs Vietnam Jam Berapa?

Kick of lanjutan pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Pada pukul 20.30 WIB. Jangan salah jam ya. Kalau biasanya pertandingan bola disiarkan dini hari, karena pertandingan ini digelar di Indonesia, maka pertandingannya digelar pada jam jam sibuk.

Indonesia Vs Vietnam Disiarkan Dimana?

Pertandingan yang banyak menarik minat warga Indonesia tersebut bakal disiarkan secara langsung lewat stasiun Televisi RCTI. Selain Nonton lewat TV, kita juga bisa nonton via Streaming di Vision+. Tinggal kamu sesuaikan saja ya, kalau nonton di rumah, lebih baik lewat televisi, namun kalau sedang diluar, sebaiknya lewat streaming Video+.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *