6 Tempat Makan Mie Ayam di Bantul Paling Hits Beserta Fotonya.

by -257 Views

Sedang Cari tempat makan Mie Ayam di Bantul? Siapa sih yang tidak suka makan Mie Ayam. Makanan yang satu ini, cukup digemari di kalangan masyarakat. Alasannya cukup banyak. Selain harganya cukup terjangkau, bumbu Mie Ayam juga cuku enak dan terasa dibandingkan masakan masakan lainnya.

Alasan lainnya kenapa begitu banyak orang yang suka Mie Ayam adalah, ada banyak varian dari makanan yang bahan utamanya terdiri atas mie ini. Beberapa contoh dari varian Mie Ayam ini antara lain: Mie Ayam bakso, Mie Ayam goreng, Mie Ayam ceker serta jenis Mie Ayam lainnya.

Tempat Makan Mie Ayam di Bantul Paling Enak

Bantul juga punya banyak tempat makan Mie Ayam yang enak enak lho. Mulai dari Mie Ayam yang dominan rasa manis, Mie Ayam yang porsinya jumbo sampai Mie Ayam yang harganya di bawah 5 ribuan. Penasaran tempat makan Mie Ayam mana di Bantul yang hits dan rasanya tidak mengecewakan? Berikut ini daftarnya.

Mie Ayam Bu Tumini 2.

Tempat Makan Mie ayam paling hits berikutnya di bantul adalah Mie Ayam Tumini. Yang pernah tinggal di Jogja pasti pernah makan Mie Ayam Bu Tumini minimal sekali. Mie Ayam Bu Tumini cabang utama, lokasinya ada di Jalan Imogiri Timur, Giwangan. Berada tidak jauh dari Terminal Giwangan, Mie Ayam Bu Tumini cabang utama ini selalu ramai.

tempat makan mie ayam di Bantul, tumini

Untuk bisa melayani lebih banyak konsumen, Mie Ayam Bu Tumini pun kemudian buka cabang lain, yang berlokasi di selatan lampu merah terminal giwangan. Salah satu keistimewaan dari Mie Ayam Bu Tumini ini adalah kuahnya yang kental dan ada kombinasi rasa manis gurih. Tidak heran, yang sudah pernah makan tidak bisa melupakan cita rasa dari Mie Ayam Bu Tumini ini. JIka Kamu Mencari Tempat makan Mie Ayam di Bantul, inilah salah satu tempatnya yang kami rekomendasikan.

Mie Ayam Popeye Pak Surami Trirenggo Bantul

Mie Ayam popeye Pak Surami, ada di dusun Code, Trirenggo, Bantul. Di Tempat makan Mie Ayam Bantul yang satu ini, kamu bisa pesan Mie Ayam biasa serta Mie Ayam Bakso. Harganya bervariasi mulai Rp 13 ribu hingga 24 ribu rupiah. Harga yang lumayan terjangkau untuk satu porsi Mie Ayam.

mie ayam popeye trirenggo bantul
mie ayam popeye trirenggo bantul

Salah satu keistimewaan dari Mie Ayam Popeye Pak Surami ini adalah, sayurannya pakai Bayem, bukan Sawi. buka dari jam 08.00 pagi sampai jam 19.00 malam, kamu punya banyak waktu untuk bisa menikmati Mie Ayam Popeye ini. Warung milik Pak Suratmi menjadi salah satu tempat makan mie ayam di Bantul yang paling enak.

Mie Ayam Ibu Edi Sutrisno

Dikalangan orang Imogiri, Mie Ayam yang satu ini cukup terkenal. Berlokasi di Bendungan Tegal, Imogiri, Bantul, harga seporsi Mie Ayam cuma Rp 6000 saja. Kalau porsi biasa bagi kamu kurang banyak, kamu bisa pesan versi jumbo. Kamu juga bisa pesan es jeruk yang harganya cuma 3 ribu saja.

mie ayam ibu edi sutrisno bantul
mie ayam ibu edi sutrisno bantul

Keistimewaan dari Mie Ayam ibu Edi Sutrisno ini adalah kuah yang kental seperti mie Tumini, tapi cita rasanya lebih cenderung gurih. Jika kamu tidak suka Mie Ayam yang agak manis, Mie Ayam Ibu Sutrisno ini sepertinya lebih cocok untukmu.

Mie Ayam Bakso Malam Bakulan

Kalau kamu pengen makan Mie Ayam malam malam, makan tempat yang satu ini cocok untuk kamu datangi. Lokasinya ada di Bakulan Kulon, Trirenggo, Bantul. Buka mulai pukul 17.30 sore hingga habis di malam hari, mendapatkan rating 4.6 dari 33 orang yang memberikan review, Cita rasa Mie Ayam goreng di tempat ini tentu tidak usah diragukan lagi.

empat makan mie yam di bantul, Mie ayam bkasso malam
empat makan mie yam di bantul, Mie ayam bkasso malam

Jadi penasaran bagaimana istimewanya tempat makan Mie Ayam di bantul yang buka malam hari ini? Jika kamu penasaran, kamu bisa membuktikan sendiri ya kualitas dan cita rasanya Mie Ayam goreng yang lokasinya dekat Jalan Parangtritis Tersebut.

Mie Ayam Gaul Jalan Bantul Gedongkiwo

Jika mau mencoba makan Mie Ayam Bantul hits yang satu ini kamu harus siap antri. Kenapa Mie Ayam yang lokasinya dekat dengan Pojok Beteng Kulon ini disebut Mie Ayam gaul? Salah satu sebabnya adalah karena topingnya beda dari toping Mie Ayam lainnya. disini kamu bisa request toping telur puyuh atau telur ayam. Tak hanya itu, ada bonus ceker ayam juga yang bumbunya meresap.

mie ayam gaul Jl Bantul

Buka mulai dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore, harga Mie Ayam ceker disini juga terjangkau. harga seporsi Mie Ayamnya mulai dari Rp 8000 saja. Cukup murah bukan? Pantas saja, antrinya lumayan banyak.

Mie Ayam Bakso Pak Srontoe

Tempat makan mie ayam di bantul, pak Sronto Ngampilan
Tempat makan mie ayam di bantul, pak Sronto Ngampilan

Brlokasi di JL Letjend Suprapto,Ngampilan Bantul, tempat makan Mie Ayam yang satu ini mendapatkan rating 4.4 dari 462 orang yang memberi penilaian. Menurut salah satu pengulas, Mie Ayam disini teksturnya lembut. Mie kecil kecil beda dengan Mie Ayam di tempat lain. Selain itu harga Mie Ayam disini juga terjangkau. Makan 2 porsi Mie Ayam sama es jeruk, cuma habis Rp 32 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *