8 Blogger Muslimah Terkenal di Indonesia yang Stylish

by -1568 Views
Yuk Viralkan

Blogger sekarang tidak hanya sebatas orang yang menulis di website namun juga menjadi sebuah profesi. Banyak blogger muslimah terkenal yang tidak hanya terkenal dari cara menulisnya namun juga dari style yang dipergunakan. Para blogger tersebut juga tidak jarang terlihat di layar kaca karena menjadi bintang iklan atau menjadi brand ambassador.

Blogger Muslimah Terkenal di Indonesia

Untuk tahu siapa saja blogger tersebut, simak informasi dikutip dari Lisa Nur Aeni berikut ini.

Dian Pelangi

Dian Wahyu Utami yang sangat dikenal dengan sebutan nama Dian Pelangi adalah salah satu blogger muslimah terkenal yang dimiliki oleh bangsa Indonesia. Dian tidak hanya menjadi seorang blogger namun juga menjadi desainer yang berkarya gemilang hingga ke mancanegara.

Pemilik dari Dian Pelangi Studio dan Dian Pelangi Fashion ini menggunakan kain dari Indonesia seperti kain tenun sebagai bahan untuk membuat rancangannya. Dari keunikannya yang membuat nama Dian Pelangi menjadi semakin terkenal. Bahkan tidak sedikit yang mengikuti style dari desainer ini untuk dikenakan sehari-hari maupun saat sedang menghadiri suatu acara.

Jenahara

Bernama lengkap Jenahara Nasution, pemilik Black Label ini merupakan seorang presiden Hijabers Community. Jenna termasuk sebagai salah satu fashion blogger tentang muslimah terkenal yang stylish. Ia kerap bereksperimen dengan menggunakan pakaian dengan bentuk dan potongan pendek bersiluet persegi serta lipit tebal.

Jenahara kerap membagikan foto OOTD atau eksperimennya tersebut di blog yang ia miliki. Di blognya tersebut, ia tidak hanya membagikan foto tentang fashion namun juga kisahnya. Mulai dari kisah yang menghibur, kisahnya saat hamil dan juga masakan yang ia buat.

Dirinya tidak hanya sebatas memberikan informasi review atau mengenai kecantikan namun juga tentang agama. Dengan begitu, Anda tidak hanya akan mendapatkan informasi penting dengan kulit yang glowing namun juga informasi untuk memperbaiki diri.

Gita Savitri

Siapa yang tidak kenal dengan Gita Savitri? Dibandingkan menjadi blogger, Gita lebih terkenal menjadi vlogger. Buktinya banyak subscribers di channel youtubernya. Namun, blog yang Gita miliki masih banyak dikunjungi oleh para warganet.

Influencer yang menempuh pendidikan di Jerman ini, bukan hanya kritis mengenai isi yang ada di Indonesia namun juga pakaiannya yang sederhana dan stylish. Tidak heran jika banyak anak muda yang menyukai cara bicara dan berbusananya.

Indah Nadia Puspita

Kerap dikenal dengan nama Nada, ia merupakan salah satu blogger muslimah terkenal yang tidak hanya di Indonesia namun juga di dunia. Bahkan blog yang Nada miliki sempat menjadi salah satu blog berpengaruh di dunia.

Nada tidak hanya memiliki tampilan yang stylish, namun ia juga kerap membagikan tips kecantikan di blog yang ia miliki. Kesuksesannya tersebut membuat Nada ditawari untuk menjadi BA atau brand ambassador untuk beberapa brand terkenal. Ditambah dengan profesinya sebagai model, membuat Nada sukses sebagai fashion blogger di Indonesia.

Cheryl Raissa

Cherryl merupakan salah satu blogger yang sudah bermain atau terjun di dunia blogging mulai dari SMA. Saat masih SMA, Cheryl termasuk sebagai salah satu blogger yang tidak hanya memberikan tips mengenai cara menggunakan make up namun juga tutorial.

Seiring dengan perkembangan teknologi, Cheryl Raissa tidak hanya menjadi blogger namun jika menjadi seorang vlogger. Di channelnya tersebut, ia kerap membagikan tutorial tentang make up yang banyak diikuti oleh anak muda.

Fitri Aulia

Hijabers ternama yaitu Fitri Aulia tidak hanya terkenal karena fashionnya yang stylish namun juga karena kesuksesannya membangun sebuah brand baju muslim yang syar’i. Fitri berhasil menunjukkan style atau gaya berbusana yang syar’i namun tetap terlihat modern dengan perpaduan warna dan gaya. Tidak heran, jika banyak follower dari Fitri Aulia yang kemudian memutuskan untuk mengikuti caranya berbusana.

Kesuksesan Fitri dalam bidang fashion tersebut tidak lepas dari pengetahuan yang ia ketahui mengenai desain. Ini disebabkan karena Fitri merupakan lulusan dari Lasalle Collage dengan jurusan Fashion Design. Karena hal tersebut, di blognya juga banyak menyajikan aneka fashion yang ia padukan sendiri.

Dian Safira

Ada lagi blogger yang memiliki style fashion yang keren. Dia adalah Dian Safira. Wanita yang kerap dipanggil dengan nama Nian ini memiliki blog yang menampilkan berbagai macam gaya berbusana. Mulai dari gaya yang nyentrik, chic, hingga gaya yang casual namun tetap terlihat menarik. Tidak heran jika banyak hijabers, bukan hanya di Indonesia namun juga hijabers di luar negeri yang terinspirasi.

Dian tidak hanya tinggal di Indonesia namun ia juga tinggal di Timur Tengah. Walaupun begitu, Dian masih sempat untuk melakukan update website atau blog yang ia miliki.

Siti Juwariyah

Hampir sama seperti kebanyakan blogger di Indonesia yang memiliki penampilan yang stylish, Siti memiliki blog yang berisi mengenai tips tentang kecantikan dan juga fashion. Kebanyakan, style yang ia unggah adalah style yang kerap digunakan sehari-hari. Mulai dari gaya pakaian yang sederhana hingga perpaduan warna pastel yang terlihat soft dan feminim. Dengan style tersebut, tidak heran jika banyak orang memutuskan untuk mengikuti gaya busananya.

Dari kesenangannya memadukan style tersebut, Siti kemudian membangun sebuah brand fashion. Brand tersebut ia rintis sejak jaman lulus kuliah dan masih bertahan hingga saat ini.

Itulah 8 blogger muslimah terkenal yang tidak hanya terkenal di Indonesia namun juga dunia. Dengan style yang dimiliki, membuat para blogger ini dicintai dan gaya berpakaiannya selalu diikuti sehingga style tetap menarik. Jika Anda ingin mendapatkan informasi mengenai para blogger muslimah lainnya, kami siap memberikan informasi tersebut untuk Anda.

 


Yuk Viralkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *