4 Rekomendasi Tempat Ngopi di Dekat Malioboro Jogja

by -155 Views

Pergi ke Jogja, tidak lengkap rasanya tanpa berkunjung ke Malioboro. Jantung kota Jogja ini memang bikin kangen. Selalu ramai dan hidup meski Jogja sudah larut malam. Puas jalan jalan di sekitaran Malioboro, namun masih belum pengen pulang? Ngopi adalah salah pilihan terbaik.

loko coffe malioboro foto
loko coffe malioboro foto

Di sekitaran Malioboro terdapat banyak sekali cafe-cafe tempat ngopi. Mau menghabiskan malam sambil nongkrong ngobrol bareng teman pun bisa kamu lakukan. Apa saja tempat ngopi di sekitaran Malioboro yang recomended tersebut? Berikut ini 5 diantaranya.

Loko Coffee Shop Malioboro Yogyakarta

Rekomendasi pertama tempat ngopi di sekitaran Malioboro adalah Loko Cofffee Shop Malioboro. Berlokasi di Komp. Ps. Kembang, Jl. Ps. Kembang, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Yang unik dari Loko Coffee shop yang satu ini adalah, bentuk kedainya yang seperti lokomotif kereta api.

Bentuk yang unik dari kedai kopi ini membuat suasananya tampak estetik..
Selain suasananya yang unik, makanan serta minuman yang disajikan di Loko Coffe Shop ini juga lezat lho. Lihat saja dari 7000 lebih review yang dituliskan oleh pengunjung. Rata-rata memuji makanannya yang lezat. Posisinya yang strategis di tengah-tengah kota menjadikan loko ini banyak peminatnya.
Buka mulai jam 9 pagi hingga jam 11 malam, kamu bisa mampir ke sini jika sedang turun dari kereta atau habis putar putar di Malioboro.

Opps Keopi, Jalan Malioboro

Tempat ngopi kekinian yang satu ini lokasinya juga ada di dekat Malioboro. Kamu bisa menemukan Oppa Keopi di Jl Malioboro no 42, suryatmajan. Buka kedai dari jam 12 siang hingga jam 8 malam, kamu bisa puas ngopi-ngopi setelah capek jalan jalan di Malioboro.

Letaknya memang benar benar di pinggir jalan yang ramai. Oleh karena itu suara kendaraan yang berlalu lalang pasti akan terdengar.

Bagi banyak orang, Oppa Keopi ini menjadi tempat favorit saat menunggu keberangkatan kereta, tersedia aneka makanan dari ringan sampai berat. Tak hanya menunggu kereta, habis jalan jalan dari mall Malioboro, kamu juga bisa ke kedai kopi ini dengan jalan kaki 10 menit saja.

Excelso Malioboro Mall

Lokasi tempat ngopi yang satu ini ada di mall Malioboro. Kalau kamu habis joging di sepanjang Malioboro di pagi hari, tak ada salahnya mampir ke excelso ini. Aneka variasi minuman kopi tersedia, selain itu ada aneka makanan berat lainnya.

Di tempat ngopi yang satu ini, kamu juga bisa duduk di bagian teras balkon mall Malioboro untuk melihat lalu lalang kendaraan serta delman di jalan Malioboro dari lantai 2. Yang terbiasa merokok, ada smoking area nya juga di excelso ini.

Starbucks Coffee Malioboro

Tempat ngopi premium yang satu ini biasanya dipakai oleh anak anak yang sedang kuliah untuk nugas. Letaknya ada di dalam mall Malioboro. Harga rata rata menu kopi di sini memang lebih mahal daripada di coffee shop lainnya. Namun pelayanan sudah terbukti ramah dirasakan oleh banyak orang.

Kenapa banyak orang yang suka nugas di starbucks coffee Malioboro ini? Selain tempatnya nyaman, pengunjung juga bisa merasakan suasana ketenangan di tengah tengah keramaian. Kamu belum pernah kesini? Bingung mau pesan menu apa? Tak perlu khawatir karena pelayannya cukup informatif. Sebaiknya, hindari berkunjung di jam-jam ramai karena antriannya cukup panjang.
Punya rekomendasi tempat ngopi lain di sekitar malioboro? Silahkan tulis di komentar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *