Inilah Daftar Aplikasi Karaoke Penghasil Uang yang Real Cair

by -874 Views

Aplikasi Karaoke Penghasil

Dulu, karaoke hanya kegiatan untuk menyalurkan hobi menyanyi dan menghibur diri. Kini, di samping untuk menyalurkan hobi, karaoke juga bisa digunakan sebagai media penghasil uang. Asalkan Anda berkaraoke di aplikasi karaoke penghasil uang yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang.

Rekomendasi Aplikasi Karaoke Penghasil Uang

Kehadiran aplikasi karaoke  membawa angin segar bagi Anda yang suka menyanyi. Pasalnya, tanpa menyewa tempat karaoke, Anda bisa menyalurkan hobi menyanyi Anda dengan puas, tanpa terbatas waktu.

Bahkan, Anda bisa loh mendapatkan uang dari hobi Anda yang satu itu. Asalkan, Anda menggunakan aplikasi karaoke penghasil uang, seperti yang ada di bawah ini :

1.      Smule

Tak salah jika Smule menjadi salah satu aplikasi karaoke online yang recommended. Selain sudah terkenal, dan memiliki banyak pilihan lagu, Smule juga memiliki fitur duet dengan pengguna lain hingga artis terkenal. Bahkan, pengguna juga bisa merekam video lagu duetnya tersebut.

Oh ya, aplikasi Smule juga bisa Anda gunakan secara offline. Jadi, Anda bisa bernyanyi atau berkaraoke tanpa sambungan internet.

Yang paling menarik, Smule adalah salah satu aplikasi karaoke yang bisa menghasilkan uang. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan saat ingin mendapatkan uang dari aplikasi Smule.

Pertama, Anda bisa mengikuti event, seperti lomba yang Smule adakan. Kedua, Anda bisa berkesempatan menjadi juri dengan mendengarkan lagu dari para pengguna atau penyanyi yang mengikuti event. Oh iya, aplikasi ini juga pernah diulas di Liputantimes.com

2.      StarMaker

StarMaker adalah aplikasi penghasil uang yang memiliki berbagai pilihan lagu yang lengkap dan dilengkapi dengan lirik lagu, baik dari Indonesia maupun Mancanegara. Anda pun bisa menyanyi dan menghasilkan uang dengan lebih mudah.

Lalu, tahukah Anda cara menghasilkan uang hanya dengan bernyanyi di aplikasi StarMaker? Cukup gabung di berbagai party room yang ada di StarMaker dengan rajin.

Berikutnya, berikan penampilan terbaik Anda dalam bernyanyi atau berkaraoke. Nantinya, pengguna lain akan memberikan koin sebagai bentuk apresiasi, penilaian, dan interaksi atas penampilan Anda.

Kemudian, kumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar koin bisa Anda convert ke dalam bentuk uang.

Apakah Anda tertarik menghasilkan uang dengan bernyanyi di aplikasi StarMaker? Gabunglah dengan 100 juta lebih orang yang telah mengunduh aplikasi StarMaker di  Play Store atau App Store.

3.      WeSing

Selain dua aplikasi sebelumnya, Anda juga bisa menggunakan aplikasi WeSing untuk berkaraoke sekaligus meraup uang. Untuk pilihan lagunya pun tidak kalah banyak dari Smule dan StarMaker. Jadi, Anda bisa menyanyikan lagu favorite di aplikasi WeSing.

Agar Anda bisa dapat uang, bernyanyilah secara solo atau duet dengan pengguna WeSing lainnya. Kemudian, jangan lupa juga untuk bergabung ke acara pesta karaoke untuk dapat uang lebih banyak. Namun, pastikan Anda aktif menggunakan aplikasi ini setiap harinya, minimal 1 jam.

Ada cara lain agar Anda bisa mendapatkan uang lebih banyak dan mudah. Caranya yaitu undang teman untuk download dan menggunakan WeSing dengan kode referral. Semakin banyak teman yang Anda undang, semakin banyak pendapatan yang Anda peroleh.

4.      Joox

Joox memang terkenal dengan aplikasi pemutar lagu baik online maupun offline. Di dalam aplikasi, Anda bisa menemukan berbagai lagu dari dalam negeri maupun luar negeri yang dilengkapi dengan lirik lagu. Selain itu, Joox juga menyediakan berbagai pilihan lagu dengan berbagai genre musik.

Namun, sudah tahukah Anda jika Joox bukan hanya sekedar aplikasi pemutar musik saja? Melainkan, Joox termasuk salah satu aplikasi karaoke yang menghasilkan uang.

Seperti halnya aplikasi karaoke lainnya, Anda hanya perlu membuat konten bernyanyi melalui fitur karaoke yang tersedia di aplikasi Joox. Kemudian, share rekaman karaoke ke akun Joox Anda sendiri.

Langkah berikutnya, pengguna atau member Joox lainnya melihat hasil karaoke Anda. Bila konten karaoke yang Anda buat menarik, pasti member lain akan memberikan apresiasi berupa koin yang bisa masuk ke akun Anda.

Dari hasil koin yang telah Anda kumpulkan Anda bisa mencairkan koin tersebut menjadi uang. Sistem pencariannya melalui PayPall.

Bagi Anda yang ingin menghasilkan banyak uang dari aplikasi Joox, rajinlah membuat konten karaoke. Pastikan, konten yang Anda buat menarik, baik dari segi suara maupun penampilan. Hal ini perlu Anda lakukan agar banyak member Joox memberikan koin sebagai bentuk apresiasi terhadap konten karaoke Anda.

Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa meminta bantuan saudara untuk download aplikasi Joox. Setelah itu, mintalah saudara Anda untuk melihat dan memberikan koin ke akun Anda.

5.      The Voice on Stage

Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan ajang pencarian bakat menyanyi yang bernama The Voice kan? Nah, Anda bisa mengikuti kontes bernyanyi layaknya di panggung The Voice dengan menggunakan aplikasi The Voice on Stage.

Bahkan dengan  mengikuti kontes bernyanyi di aplikasi The Voice on Stage, Anda bisa mendapatkan uang loh. Pasalnya, The Voice on Stage adalah salah satu aplikasi karaoke penghasil uang.

Apabila Anda tertarik menjajal bernyanyi layaknya di panggung The Voice, dan merasakan bahagianya saat juri memutar kursi, jangan ragu untuk unduh aplikasi The Voice on Stage. Aplikasi The Voice on Stage bisa Anda temukan dan unduh langsung di Play Store atau App Store secara gratis.

Sesudah itu, lakukan registrasi terlebih dahulu sebelum mulai bernyanyi. Ikuti kontes yang diadakan untuk berkesempatan mendapatkan uang. Namun, pastikan suara Anda bagus dan menarik agar peluang menjadi pemenang dan mendapatkan uang lebih besar.

Itulah beberapa aplikasi karaoke penghasil uang yang recommended dan wajib Anda jajal agar Anda bisa menghasilkan uang tambahan. Nah, dari kelima aplikasi di atas, aplikasi apa yang menarik perhatian dan akan Anda gunakan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *