Cek Harga Mesin Cetak Batako Otomatis Di Sini

by -931 Views

Harga Mesin Cetak Batako Otomatis

Membeli mesin cetak batako merupakan keputusan yang tepat bila Anda membutuhkan produksi batako masal. Mesin cetak batako dapat membantu Anda memproduksi batako lebih banyak dalam satu kali proses. Harga mesin cetak batako otomatis juga beragam menyesuaikan dengan spesifikasi mesin itu sendiri.

Banyaknya variasi mesin cetak batako ini tentu akan menguntungkan dan memberi kesempatan bagi pengusaha batako kecil yang baru saja merintis usahanya. Kesesuaian kapasitas mesin dan kebutuhan usaha tentu sangat dibutuhkan. Karena dengan begitu pengusaha tidak perlu membayar uang lebih banyak untuk membeli mesin berkapasitas besar yang sebenarnya tidak perlu.

Inilah Daftar Harga Mesin Cetak Batako Otomatis

Sebelum membeli mesin cetak batako Anda pastinya akan mengecek terlebih dahulu harga-harga dari mesin tersebut. Khususnya untuk seri mesin cetak batako otomatis yang memang rentang harganya cukup mahal.

Berikut ini adalah beberapa harga mesin cetak batako otomatis yang bisa jadi referensi beli Anda. Harga di bawah ini juga menyertakan sedikit informasi mengenai spesifikasi mesin cetak batakonya. Dengan demikian, Anda bisa menjadikan informasi tersebut sebagai bahan pertimbangan untuk memilih unit mesin cetak batako otomatis.

Mesin Batako Sistem Getar

Mesin batako ini merupakan jenis mesin batako semi otomatis yang menggunakan sistem getar untuk memadatkan batako. Bagian rangka mesin cetak batako ini terbuat dari besi UNP 10 yang kokoh. Sedangkan untuk kapasitas cetakan dari mesin batako sistem getar ini sebanyak 4 buah batako dalam sekali prosesnya. Ini tentu jumlah yang cukup banyak untuk proses pencetakan batako.

Menariknya, Anda bisa menggunakan mesin yang satu ini untuk mencetak produk lain dari bahan adonan semen dan pasir. Anda bisa mencetak paving bata sebanyak 6 buah, paving segi 6 sebanyak 4 buah, dan kastin sebanyak 4 buah sekali proses.

Mesin ini menggunakan tenaga penggerak berupa dinamo bertenaga 4 hp atau diesel bertenaga 8 pk. Anda bisa bebas memilih tenaga penggerak mesin cetak batako ini. Kisaran harga mesin cetak batako otomatis ini ada di rentang harga Rp 14.000.000 untuk unit mesin dengan diesel atau dinamo. Bagi Anda yang membutuhkan unit mesin saja bisa membawa pulang mesin cetak batako ini hanya dengan Rp 10.000.000 saja.

Mesin Batako Sistem Hidrolik

Bagi Anda yang membutuhkan mesin dengan kapasitas produksi lebih banyak bisa memilih mesin cetak batako hidrolik. Mesin cetak batako yang satu ini punya kapasitas hingga 10 buah batako per satu kali proses pencetakan. Ini tentu jumlah pencetakan batako yang sangat fantastis. Dengan mesin ini Anda bisa mencetak batako lebih cepat dengan kualitas batako yang bagus.

Pencetak batako sistem hidrolik ini menggunakan tenaga penggerak berupa dinamo yang punya kekuatan sebesar 7,5 hp. Selain itu, diperkuat pula dengan dinamo vibra yang dapat menghasilkan kekuatan getar sebesar 6 hp. Mesin hidrolik ini sangat kuat dan kokoh karena terbuat dari rangka besi berlogo SNI. Dengan spesifikasi setinggi ini, Anda bisa membeli mesin cetak batako ini dengan kisaran harga Rp 90.000.000.

Itulah dua daftar harga mesin cetak batako otomatis yang bisa Anda pertimbangkan untuk penambahan unit di bengkel pencetakan batako Anda. Silakan sesuaikan dengan kebutuhan pencetakan per hari agar mesin pencetak batako bisa bekerja secara optimal dan maksimal. Berikan perawatan terbaik terhadap mesin pencetak batako Anda agar bisa awet menemani Anda mengembangkan bisnis pencetakan batako.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *