Bikin Penasaran, Ini 6 Fakta Terkait Live Action Avatar yang Sedang Tayang di Netflix

by -253 Views

 

6 fakta terkait ive action avatar yang sedang tayang di netflix

Sudah 15 tahun sejak Avatar: The Last Airbender pertama kali ditayangkan di Nickelodeon pada tahun 2005. Saat ini, Netflix membuat versi live action dari animasi tersebut yang berjudul sama. Avatar: The Last Airbender berhasil menarik minat penonton dengan cerita petualangan yang unik, penuh misteri, dan pertarungan antara kebaikan dan kejahatan.

Berikut adalah fakta-fakta tentang serial Avatar: The Last Airbender yang ditayangkan di Netflix:

1. Penayangan Avatar: The Last Airbender

Serial Avatar: The Last Airbender dirilis pada tanggal 22 Februari 2024. Musim pertama dari serial ini terdiri dari delapan episode. Durasi episode pertama lebih dari satu jam, sedangkan episode-episode selanjutnya memiliki durasi rata-rata sekitar 53 menit. Dari trailer yang ditampilkan, penonton akan dibawa ke dalam kisah yang mendalam tentang berbagai negara dalam dunia Avatar: The Last Airbender.

2. Konsep Live Action yang Baru

Avatar: The Last Airbender merupakan serial live-action yang mengadaptasi ulang animasi klasik dari Nickelodeon. Ceritanya mengikuti perjalanan Aang, yang merupakan Avatar muda. Cerita ini mengisahkan perjuangannya dalam menguasai empat elemen untuk menghentikan ambisi jahat dari Negara Api, dengan dibantu oleh Katara, Sokka, dan teman-temannya.

Serial ini menawarkan visual yang menakjubkan dengan efek khusus yang memukau. Penggemar dari versi animasinya pasti akan tertarik melihat bagaimana elemen Air, Tanah, Api, dan Udara dihadirkan dalam format live action ini.

3. Para Pemeran Avatar: The Last Airbender

Gordon Cormier akan memerankan peran Aang, sementara Kiawentiio akan berperan sebagai Katara dan Ian Ousley akan menjadi Sokka. Serial ini juga akan menampilkan Dallas Liu sebagai Zuko, Daniel Dae Kim sebagai Raja Api Ozai, dan Paul Sun-Hyung Lee sebagai Paman Iroh.

4. Sinopsis Avatar: The Last Airbender

Serial Avatar: The Last Airbender menggambarkan perjalanan epik Aang, Pengendali Udara terakhir, yang memulai petualangan bersama Sokka dan Katara untuk menyelamatkan dunia dari kekejaman yang dilakukan oleh Negara Api. Penonton akan disuguhkan dengan berbagai petualangan yang seru. Cerita ini juga menyoroti tentang persahabatan yang kuat dan keberanian yang tak tergoyahkan.

Produksi Avatar: The Last Airbender juga didukung oleh partisipasi Synchron Stage Orchestra and Choir untuk penggarapan musik dalam serial ini, sehingga memberikan pengalaman mendengarkan yang mendalam sejajar dengan kehebatan visual dalam pertunjukan.

5. Memanjakan para Penggemar

Tujuan dari serial ini bukan hanya untuk memenuhi kepuasan penggemar lama dari versi animasinya, tetapi juga untuk memperkenalkan dunia Avatar yang kaya dan mendalam kepada penonton baru. Para pemain dan tim produksi telah menyatakan rasa senang dan komitmen mereka untuk menghormati materi asli serta memperluas cakupan penggemar serial ini.

6. Gordon Cormier Merupakan Aktor Keturunan Filipina

Aktor Gordon Cormier ini memang cocok memerankan Avatar. Salah satu alasannya, wajahnya sangat kental dengan nuansa asia. Seperti kita tahu, Avatar sendiri merupakan tokoh asal Cina. Sehingga ketika diperankan oleh Gordon Cormier, maka karakter Avatar si pengendali angin ini diharapkan bakal sesuai seperti Avatar yang ada di anime. Wah, jadi penasaran ya dengan tampilan serial Avatar di Netflix ini. Kamu sudah nonton belum?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *