Biodata Wita Nidia Hanifah, Mantan Istri Mayor Teddy, Lengkap dengan Riwayat Pendidikan dan Akun Fbnya

by -243 Views
Profil Wita Nidia Hanifah, Mantan Istri Mayor Teddy
Profil Wita Nidia Hanifah, Mantan Istri Mayor Teddy

Ini adalah profil dan data pribadi Wita Nidia Hanifah, mantan istri Mayor Teddy Indra Wijaya yang baru-baru ini terkenal. Mayor Teddy, yang merupakan ajudan Prabowo Subianto, baru-baru ini menjadi viral dan orang-orang penasaran siapa mantan istrinya. Sekarang terungkap bahwa Wita Nidia Hanifah sebenarnya adalah seorang pengusaha.

Memiliki Kafe Di Serang

Wita Nidia Hanifah memiliki kafe di Serang yang bernama My Kopi O! dan juga menjadi anggota Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO). Latar belakang pendidikan Wita Nidia Hanifah sangat mengesankan. Dia lulus dari ITB dengan gelar S2 di bidang Business Leadership Executive.

Wita Nidia Hanifah Menikah Dengan Mayor Teddy Ketika Masih Jadi Ajudan Jokowi

Wita Nidia Hanifah menikah dengan Mayor Teddy pada 11 September 2018. Mereka menikah saat Mayor Teddy menjadi ajudan Presiden Jokowi. Bahkan Jokowi sempat menghadiri acara siraman kedua mereka. Sayangnya, pernikahan Mayor Teddy dan Wita Nidia Hanifah tidak berlangsung lama. Mereka sepakat bercerai setahun kemudian.

Profil Wita Nidia Hanifah, Mantan Istri Mayor Teddy
Profil Wita Nidia Hanifah, Mantan Istri Mayor Teddy

Alasan perceraian mereka tidak diketahui karena mereka sangat menjaga privasi masing-masing sejak menikah. Pengadilan Agama Serang mengabulkan gugatan perceraian Wita Nidia Hanifah terhadap Mayor Teddy pada 14 Agustus 2019. Pada akhir Desember 2021, diketahui bahwa Wita Nidia Hanifah telah menikah lagi. Suaminya sekarang bernama Yoga Praditya.

Inilah  biodata Wita Nidia Hanifah, mantan istri Mayor Teddy Indra Wijaya

Nama: Wita Nidia Hanifah

Tanggal lahir: tahun 1994

Umur: 30 tahun

Agama: Islam

Pendidikan: S2 Business Leadership Executive Institut Teknologi Bandung

Pekerjaan: pengusaha, konsultan bisnis
Akun Facebook : @wita.n.hanifah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *