Hilangna Kate Middleton, Kronologi dan Spekulasi yang Terbukti Salah

by -130 Views
foto Hilangna Kate Middleton terkuak
foto Hilangna Kate Middleton terkuak

Hilangna Kate Middleton telah berakhir. Keberadaan Kate Middleton, Putri Wales sempat menjadi misteri sebelum Kerajaan Inggris mengumumkan bahwa dia sedang menjalani perawatan karena penyakit kanker. Kemudian, banyak orang menjadi cemas karena Kate tidak muncul dalam waktu yang lama.

Hilang Sejak Desember 2023, Publik Mulai Curiga

Sebelumnya, banyak yang menganggap aneh hilangnya Kate dari sorotan publik dan ini menimbulkan banyak tanda tanya. Dia menghilang selama beberapa bulan tanpa kabar yang pasti. Terakhir kali Kate terlihat pada Desember 2023 saat menghadiri ibadah Natal bersama Pangeran William dan anak-anak mereka.

Banyak spekulasi tentang Kate yang beredar setelah muncul rencana operasi perut dan foto yang diedit yang viral di media sosial. Namun, foto tersebut justru membuat semakin banyak tanda tanya karena terlihat dimanipulasi.
Publik Tambah Curiga Ketika Keluarga Unggah Foto Editan

Kate mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diterimanya selama dua bulan terakhir melalui akun Instagram keluarga Kensington Palace resmi. Setelah foto kontroversial tersebut, Kate meminta maaf karena mengedit foto bersama anak-anaknya.

Beberapa kantor berita kemudian menarik kembali foto tersebut setelah memastikan bahwa foto tersebut telah dimanipulasi. Hilangnya Kate setelah mengunggah foto tersebut memicu spekulasi bahwa dia sedang mengalami pemulihan dari operasi perut yang dilakukan hampir dua bulan yang lalu.

Ini Adalah Kronologi Keberadaan dan Kontroversi Hilangna Kate Middleton:

  • Pada 25 Desember 2023, Kate terlihat terakhir kali saat menghadiri ibadah Natal di Sandringham.
  • Pada 17 Januari 2024, Istana Kensington mengumumkan bahwa Kate menjalani operasi perut dan akan dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu.
  • Pada 18 Januari 2024, Pangeran William mengunjungi Kate di rumah sakit.
  • Pada 29 Januari 2024, Istana Kensington mengabarkan bahwa Kate akan pulang ke Kastil Windsor untuk melanjutkan pemulihannya.
  • Pada 29 Februari 2024, foto Kate duduk di mobil bersama ibunya di dekat Kastil Windsor beredar, namun foto tersebut tidak dipublikasikan oleh kantor berita besar di Inggris.
  • Pada 5 Maret 2024, Angkatan Darat Inggris memposting dan menghapus klaim bahwa Kate akan menghadiri acara “Trooping the Color” pada Juni 2024.
  • Pada 10 Maret 2024, Istana Kensington membagikan foto Kate dan anak-anaknya untuk memperingati Hari Ibu di Inggris. Namun, foto tersebut kemudian ditarik kembali setelah adanya dugaan manipulasi.
  • Pada 11 Maret 2024, Kate menyampaikan permintaan maaf karena membagikan foto yang telah diedit. Dia juga difoto meninggalkan Kastil Windsor bersama Pangeran William, meskipun tidak menghadiri kebaktian tahunan Commonwealth Day di Westminster Abbey.

Spekulasi Terkait Hilangnya Kate Middleton

Berbagai teori spekulasi muncul terkait hilangnya kate middleton ini. Salah satunya adalah terkait perselingkuhan yang dilakukan oleh pangeran william. Sejak tahun 2019, muncul nama Rose hanbury dalam kehidupan Pangeran William. Wanita ini diisukan sebagai selingkuhan dari Pangeran william tersebut. Hilangnya Kate Middleton ini juga disangka sebagai buntut dari perselingkuhan Pangeran William tersebut.

Selain itu publik juga banyak yang mencemaskan nasib dari Kate Middleton. Mereka takut bahwa nasibnya akan sama seperti Lady Diana jaman dahulu. Sebagai info, meski Lady diana meninggal akibat kecelakaan mobil di jalan, banyak juga teori konspirasi yang menganggap bahwa Diana sengaja dihilangkan agar pangeran Charles bisa menikah dengan wanita lain yang diterima kerajaan inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *