Ini Peran Gus Syamsudin Dalam Video Sekte Sesat Tukar Pasangan

by -507 Views
Yuk Viralkan

peran gus syamsudin pada video sekte sesat tukar pasangan
peran gus syamsudin pada video sekte sesat tukar pasangan

Sempat beredar video berisi sekte sesat yang memfatwakan bahwa bertukar pasangan tersebut diperbolehkan. Video sekte sesat tukar pasangan tersebut langsung makin viral ketika dibagikan oleh akun instagram Lambe Turah.

Setelah diusut, ternyata dalang di balik video viral sekte sesat bertukar pasangan tersebut adalah Gus Syamsudin. Gus Syamsudin menjadi sutradara dari konten video sekte sesat yang meresahkan tersebut. Buntutnya Gus Syamsudin pun ditangkap secara paksa oleh Polda Jawa Timur. Apa Motif Gus Syamsudin Membuat Konten Video Sekte Sesat Meresahkan Tersebut?Berikut Ini Fakta Faktanya.

Gus Syamsudin Sebagai Otak di Balik Video Sekte Sesat Tukar Pasangan

Dari hasil pemeriksaan Polda Jatim, dipastikan Gus Syamsudin sebagai otak di balik video viral sekte sesat tersebut. semua ide ide terkait konten video vira tersebut berasal dari Gus Syamsudin. dalam pemeriksaan, Gus Syamsudin terkesan berbelit belit.

Polisi sudah punya 2 alat bukti yang cukup untuk menetapkan Gus Syamsudin sebagai tersangka. ia pun langsung ditangkap dan ditahan di subdit cyber ditreskrimsus Polda Jawa timur. Gus Syamsudin dijemput paksa Polda Jatim sejak 29 Februari karena dinilai akan menghambat penyidikan dan melarikan diri.

Motif Gus Syamsudin Membuat Video Sekte Sesat Tukar Pasangan Untuk Meningkatkan Subscriber

Gus Syamsudin dijerat dengan pasal 28 ayat 2 dan 3 UU ITE yang mengatur tentang informasi yang meresahkan dan membuat keonaran di masyarakat. Dari hasil pemeriksaan, motif Gus Syamsudin membuat video sekte sesat tukar pasangan tersebut untuk meningkatkan subscriber di channel youtube Raka_official. Banyak orang yang terlibat dalam pembuatan video tersebut sehingga kemungkinan tersangka akan bertambah.

Peran tersangka baru kemungkinan menjadi perekam dan pengunggah video di Youtube.
dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui bahwa anak buah Gus Syamsudin lah yang berperan menjadi perekam dan pengunggah video viral konten sekte sesat tukar pasangan tersebut.

Istri Kedua Gus Syamsudin Ikut Jadi Viral

Seiring dengan viralnya video sekte sesat tukar pasangan buatan Gus Syamsudin tersebut, sosok dari istri keduanya ikut viral juga. Diketahui istri kedua Gus Syamsudin tersebut bernama Yuni, dia merupakan alumni dari ajang pencarian bakat liga dangdut Indonesia tahun 2018.

Namun sejak menikah dengan Gus Syamsudin, Yuni Lida berhenti dari dunia musik dan fokus mendampingi suaminya. Diketahui juga, Yuni Lida sudah melahirkan anak dari Gus Syamsudin. Semoga saja istri kedua yang baru saja melahirkan anak Gus Syamsudin ini tidak ikut terseret ke dalam kasus yang menimpa Gus Syamsudin.


Yuk Viralkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *