Satu-satunya Actor Asal Indonesia Dalam Serial Avatar, Ini Biodata Ruy Iskandar

by -242 Views
Biodata Ruy Iskandar, aktor asal Indonesia dalam Serial Avatar Netflix
Biodata Ruy Iskandar, aktor asal Indonesia dalam Serial Avatar Netflix

Serial live action Avatar: The Last Airbender tengah menghebohkan sejak masuk ke Netflix bulan lalu. Tak heran, karena ini adalah adaptasi dari serial animasi yang membuat banyak orang rindu. mendapatkan rating 60 persen dari Rotten tomatoes, serial ini tentu patut di tunggu kehadirannya. apalagi yang garap live action penuh nostalgia ini adalah netflix yang dimasa lalu juga sukses menggarap seriaal adaptasi One Piece.

Ada Aktor Asal Indonesia yang Berperan di Serial Avatar: The Last Airbender  Netflix

Yang lebih menarik, ada aktor asal Indonesia yang ikut berperan. Namanya Ruy Iskandar. Dalam serial live action ini, Ruy Iskandar memerankan Letnan Jee, salah satu anak buah di kapal yang dipimpin oleh Zuko, pemimpin Negara Api. Jadi, siapa sebenarnya Ruy Iskandar? Ia adalah seorang aktor keturunan Indonesia yang lahir pada 1984.

Sebelum bermain di Avatar: The Last Airbender, Ruy sudah merasakan dunia hiburan di Hollywood dengan bermain di beberapa film dan serial. Menurut catatan dari Rotten Tomatoes, Ruy Iskandar sangat tertarik dengan dunia akting sejak ia masih bersekolah di Indonesia. Setelah lulus SMA, ia langsung mengejar Program Akting Pascasarjana di Universitas New York.

Ruy Iskandar Sudah Malang Melintag di Dunia Perfilman Hollywood

Setelah lulus pada tahun 2010, Ruy Iskandar aktif di panggung. Ia membuat debut pertamanya di Chicago dan New York. Ia tidak patah semangat, dan menjadi bintang tamu di acara-acara TV serta bermain di beberapa serial seperti The Blacklist (2013), Gotham (2014), dan Benders (2015). Kemudian, pada tahun 2021, ia juga ikut bermain di film Yes Day bersama Jenna Ortega.

Ruy Iskandar Pernah Jadi Sutradara Film Pendek Berjudul Rex Pada Tahun 2016

Selain pernah jadi actor, ternyata Ruy Iskandar Juga pernah menjadi sutradara dari film pendek berjudul Rex. Film tersebut berdurasi 15 menit dan tercatat di IMDB hingga sekarang ini. jadi penasaran ya sepeti apa film Rex yang rilis pada tahun 2016 tersebut.

BIodata Ruy Iskandar Lengkap dengan Profil Inatagram  dan Facebooknya

Biodata Ruy Iskandar
Nama: Ruy Iskandar
Tanggal Lahir: 27 Juni 1984
Profesi: Aktor
Tahun Aktif: 2014-sekarang
Kebangsaan: Amerika Serikat
Agama: Kristen
Tinggi Badan: 1,8 meter
Zodiak: Cancer
Warna Kesukaan: Biru
Instagram: @ruyiskandar
facebook.com/ruy.iskandar

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *