Sosoknya Dibongkar Anggun C Sasmi, Ini 5 Fakta Tentang Didit Prabowo

by -230 Views
5 fakta tentang didit prabowo yang sempat di bongkar anggun c sasmi

Didit Hediprasetyo, anak Prabowo Subianto, mendapat perhatian publik. Dia dikenal sebagai seorang desainer fashion yang berhasil meraih kesuksesan di luar negeri. Sosok Didit juga pernah diungkapkan oleh Anggun Cipta Sasmi ketika mereka bertemu di Paris pada tahun 2019. Anggun sangat kagum dengan Didit yang berhasil menembus dunia fashion di Paris. Anggun mengatakan bahwa Didit adalah orang yang ramah dan menyenangkan ketika ditemui.

Anak Prabowo yang Dikagumi Anggun C Sasmi

Anggun mengungkapkan kekagumannya terhadap Didit di akun Instagramnya. Dia mengatakan bahwa selama mengenal Didit, mereka selalu memiliki percakapan yang menyenangkan dan berkesan. Anggun menyebut Didit sebagai seseorang yang tenang, sopan, dan rendah hati.

Menurut Anggun, ini merupakan ciri khas pendidikan orang Jawa. Dia juga mengatakan bahwa mencapai kesuksesan seperti yang Didit raih tidaklah mudah, melainkan membutuhkan bakat dan kerja keras. Anggun sangat mengagumi karya Didit.

Anggun mengetahui betul bahwa dunia fashion di Prancis bukan lingkungan yang mudah bagi orang-orang dari luar. Dia sangat salut dengan kerja keras yang dilakukan oleh Didit untuk bisa masuk ke dunia fashion di Perancis.

Didit Merupakan Sedikit Desainer yang Berhasil Menembus Dunis Fashion Perancis

Anggun mengungkapkan bahwa menjadi seorang perancang busana di Paris membutuhkan keberanian, kerja keras, dan bakat yang luar biasa. Terutama jika seseorang bukan orang Prancis. Anggun mengatakan bahwa dunia fashion di Paris rumit, kecil, dan tertutup, sehingga tidak mudah untuk masuk ke dalamnya. Namun, Didit berhasil melakukan hal itu. Anggun sangat menghormati Didit dan merasa bangga dengan prestasinya.

Sempat Pamerkan Karya yang Kental Budaya Jawanya

Ketika bertemu dengan Anggun, Didit sedang memamerkan karyanya berupa pohon Natal dalam sebuah pameran. Konsep pohon Natal yang ditampilkan oleh Didit sangat kental dengan budaya Indonesia, terutama adat Jawa.

Anggun merasa bangga dan terharu melihat karya Didit yang terbuat dari kulit sapi yang diratakan, diukir, dan di cat. Bentuknya melambangkan Gunung yang digunakan dalam pertunjukan wayang kulit Tiongkok. Karya tersebut mewakili budaya Jawa, budaya Anggun, serta sejarah dan asal usul mereka.

5 Fakta Tentang Didit Prabowo yang Tidak Banyak Orang Tahu

Keluarga Prabowo Subianto, salah satu kandidat presiden dalam Pemilu 2024, jarang mendapat perhatian. Prabowo Subianto adalah seorang duda dengan satu anak. Anaknya, Didit Hediprasetyo, juga jarang dipublikasikan. Tidak banyak yang tahu bahwa putra Prabowo ini berkarier di bidang yang berbeda dari ayahnya. Namun, prestasi Didit Hediprasetyo di bidangnya juga tidak bisa diremehkan karena sudah meraih pengakuan tingkat internasional. Berikut adalah fakta menarik tentang Didit Hediprasetyo, putra satu-satunya Prabowo yang jarang terekspos.

1. Profil Didit Hediprasetyo atau Lebih Dikenal Sebagai Didit Prabowo

Didit Hediprasetyo adalah anak dari pernikahan Prabowo dengan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto. Mereka menikah pada tahun 1983 dan bercerai pada tahun 1998. Didit memiliki darah keturunan Presiden Soeharto karena ibunya adalah putrinya. Didit lahir pada 22 Maret 1984, yang berarti usianya saat ini 39 tahun. Meskipun hampir berusia 40 tahun, Didit belum menikah. Ia adalah lulusan Parsons The New School for Design di New York. Didit melanjutkan pendidikannya di Parsons Paris, Perancis, dan lulus pada tahun 2007. Selain menekuni fashion design, Putra Prabowo juga belajar fotografi, melukis, dan sejarah seni.

2. Karier Mentereng Didit Prabowo di Dunia Fashion

Meskipun tumbuh di Boston, Amerika Serikat, Didit memilih karir yang berbeda dari politik. Ia dikenal sebagai fashion designer yang karyanya sudah diakui di tingkat internasional. Didit sering memamerkan portofolio busana yang dirancangnya di akun Instagram pribadinya. Dalam setiap koleksinya, Didit Hediprasetyo menciptakan busana dengan berbagai tema.

Namun pada umumnya, rancangannya memiliki kesan sleek, elegan, dan minimalis. Sebagai seorang desainer, Didit Prabowo tentu tidak bisa diremehkan. Kemampuannya di bidang fashion telah diakui oleh dunia. Tokoh-tokoh ternama seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, dan penyanyi asal Kanada, Carly Rae Japsen, pun pernah mengenakan karyanya.

3. Didit Prabowo Punya Prestasi di Tingkat Internasional

Prestasi Didit Prabowo tidak kalah dengan ayahnya. Meskipun jarang terkenal di Indonesia, namanya lebih terkenal di kancah internasional. Didit Hediprasetyo dikenal di dunia fashion sebagai seorang desainer kelas dunia. Ia sering tampil di acara fashion bergengsi, seperti Paris Fashion Week. Bersama dengan Tex Saverio, ia adalah desainer tetap yang mempresentasikan karyanya di ajang Paris Fashion Week.

Selain itu, Didit Prabowo pernah diangkat sebagai perancang interior mobil BMW Individual Series 7 yang hanya diproduksi sebanyak 5 unit di seluruh dunia. Ia adalah desainer kedua yang dipilih oleh BMW sebagai perancang interior mobil eksklusif setelah Karl Lagerfeld. Kolaborasi Didit Hediprasetyo dengan BMW ini merupakan yang pertama di Asia, dan produk tersebut sudah tersedia di pasar sejak Mei 2012.

4. Didit Prabowo Pertemanan dengan Penyanyi Anggun

Saat berkarir di Paris, Perancis, Didit ternyata memiliki teman baik bernama Anggun C. Sasmi, seorang penyanyi berbakat. Anggun kerap memamerkan persahabatannya dengan Didit Hedipraseyto melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan dalam salah satu unggahannya pada 27 November 2019, Anggun mengagumi prestasi besar putra Prabowo di bidang fashion yang begitu sulit ditembus, terutama di Paris.

Anggun juga tidak ragu untuk mengungkap sifat asli Didit yang membuat mereka betah berdiskusi dan bertukar pikiran. Menurut Anggun, Didit adalah pribadi yang tenang, sopan, dan rendah hati. Mungkin itulah ciri khas pendidikan orang Jawa. Anggun C. Sasmi menulis dalam postingannya bahwa ia kembali mengagumi karya Didit Hediprasetyo.

5. Didit Prabowo Memiliki Keluarga yang Harmonis

Meskipun kedua orang tuanya bercerai, keluarga Prabowo Subianto terlihat harmonis. Hubungan Prabowo dengan mantan istri juga baik, bahkan mereka dikabarkan masih saling mencintai. Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto juga bekerja sama dalam membesarkan putra mereka yang satu-satunya. Didit tidak pernah kehilangan kasih sayang meskipun orang tuanya telah bercerai. Ketiganya sering tampil bersama.

Salah satunya terlihat saat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengadakan acara pemantauan hasil quick count di Istora Senayan pada Rabu, 14 Februari 2024. Didit duduk di sebelah ibunya dan menyaksikan Prabowo berpidato di atas panggung. Inilah beberapa fakta menarik tentang Didit Hediprasetyo, putra Prabowo yang jarang terekspos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *