Berawal Sedih Berakhir Terpingkal-pingkal, Tonton Kocaknya Parodi Avatar Versi Fajar Sad Boy

by -233 Views
parodi serial live action avatar versi fajar sad boy

Bersama dengan kemunculan seri terbaru Avatar the Last Airbender, Netflix mengajak para kreator konten viral Indonesia untuk memparodikan karakter-karakternya.Video parodi yang dibawakan oleh para kreator konten Indonesia ini menyebar di seluruh media sosial dan dianggap lucu oleh netizen Indonesia.

Iklan Parodi Serial Avatar yang Sedang Tayang di Netflix Melibatkan Fajar Sad Boy

Dalam video yang diunggah oleh akun resmi Netflix Indonesia, ada empat konten kreator yang berperan dalam membuat adegan-adegannya menggelikan. Fajar Sad Boy, Ganta, Pesulap Merah, dan Mimi Peri adalah konten kreator yang terlibat dalam memparodikan empat karakter dalam serial Avatar the Last Airbender.

Dalam parodi ini, Fajar Sad Boy memainkan peran Katara, sang pengendali air, sedangkan Mimi Peri memerankan Toph, sang pengendali tanah. Pesulap Merah menjadi Zuko, sang pengendali api, dan Ganta menjadi Aang, sang pengendali udara dan Avatar.

Mimi Peri Muncul Sebagai Pengendali Tanah

Di awal video, penonton langsung disajikan adegan tangisan khas dari Fajar Sad Boy sebagai pengendali air. Namun, tak disangka, Mimi Peri muncul dengan kostum dedaunan yang membuatnya menyatu dengan bumi.Selanjutnya, Pesulap Merah menggunakan trik sulap api dengan lihai seperti seorang pengendali api. Terakhir, Ganta mengenakan kostum Avatar dengan riasan wajah dan kepala botak, berpose seolah-olah mengendalikan udara.

Video Parodi Avatar Versi Iklan Netflix Berhasil Membuat Penonton Terpingkal-pingkal

Dalam waktu 42 detik, akting dari para kreator konten Indonesia tersebut berhasil membuat penonton tertawa. Video ini kemudian diikuti dengan trailer asli dari serial Avatar the Last Airbender yang diunggah oleh akun @WhatchmanID dan mendapatkan satu juta penonton dan respons positif.

Para netizen terlihat terhibur dan memuji kreativitas Netflix Indonesia dalam membuat iklan ini. “Kreatif banget, iklannya keren sekali,” tulis akun @rexezor di kolom komentar akun Netflix Indonesia. Banyak netizen yang menyukai video ini dan merasa terhibur dengan keceriaan para kreator konten dalam memparodikan peran masing-masing.

Netizen Memberikan Pujian Pada Parodi avatar Versi Fajar Sad Boy

“Inilah salah satu alasan kenapa aku cinta Indonesia, karena orang-orang di Indonesia memang kocak. Ganta, kenapa kamu jadi Aang?” tulis akun @Baekboy__.

Ada juga netizen yang menyarankan kenaikan gaji untuk tim promosi dari Netflix sendiri. “Lucu banget, tim promosinya pantas mendapatkan kenaikan gaji,” komentar akun @justalittlewon di akun @WhatchmanID. Dari Netflix, diketahui bahwa serial Avatar the Last Airbender ini sudah mulai tayang pada tanggal Kamis (22/2) yagn lalu.

Versi asli serial Avatar yang sedang tayang di Tetflix mulai bisa di tonton sejak tanggal 22 februari 2024 lalu. Yang memerankan tokoh Aang dalam live action Avatar kali ini adalah actor pendatang baru bernama Gordon Cormier. Pembuatan film menggunakan teknologi yang tinggi serta masing masing tokoh memiliki karakteryang kuat, serial ini patut kita jadikan sebagai alternatif tontonan. Kamu sudah nonton belum?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *