Skuat Garuda Lengkap, Ini Prediksi Skor kemenangan Timnas Indonesia Vs Korsel

by -148 Views
skuat timnas indonesia vs korsel foto
skuat timnas indonesia vs korsel foto

Tim Garuda Muda dipastikan dapat tampil dengan kekuatan terbaik atau dengan skuat penuh saat melawan Korea Selatan dalam perempat final Piala Asia U-23 2024. Pertandingan ini akan berlangsung pada Kamis malam waktu Qatar atau Jumat dini hari waktu Indonesia.

Lawan Korea Selatan Skuat Timnas Indonesia Dalam Formasi Lengkap

Pertandingan antara Timnas U-23 Indonesia dan Korea Selatan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 00.30 WIB. Sebelum pertandingan ini, semua pemain Timnas U-23 Indonesia dipastikan siap untuk bermain, termasuk striker Ramadan Sananta. Sebelumnya, Sananta tidak bisa bermain dalam dua pertandingan Timnas U-23 Indonesia karena mendapatkan kartu merah saat pertandingan melawan Qatar.

Namun, malam ini, striker muda Persis Solo tersebut dipastikan dapat bermain kembali oleh pelatih Shin Tae-yong. Selain itu, seorang pemain keturunan Nathan Tjoe-A-On juga telah bergabung kembali dengan Timnas U-23 Indonesia setelah sebelumnya kembali ke klubnya di Belanda.

Timnas Korsel Merupakan Lawan Yang Kuat

Keadaan ini sangat penting bagi Garuda Muda dalam menghadapi Korea Selatan malam ini. Seperti yang diketahui, Korea Selatan adalah salah satu tim kuat di Asia. Pada Piala Asia U-23 2024 ini, Korea Selatan bahkan tidak kebobolan dalam babak penyisihan grup. Mereka juga menjadi juara grup B, sedangkan Timnas U-23 Indonesia adalah runner up grup A dan tim debutan dalam Piala Asia U-23 2024 ini.

Indonesia Punya Modal yang Bagus Setelah Menang Beruntun

Meskipun begitu, Tim Garuda Muda telah menunjukkan performa impresif dalam Piala Asia U-23 2024. Kemenangan mereka atas Australia dan Yordania dengan skor 4-1, membuat mereka tidak boleh dianggap remeh.

Bahkan, tidak ada yang tidak mungkin, Tim Garuda Muda dapat mencetak sejarah baru malam ini dalam Piala Asia U-23 2024. Jika mereka berhasil mengalahkan Korea Selatan, Timnas U-23 Indonesia akan mencatat sejarah baru dengan lolos ke babak semifinal dan juga memperbesar peluang untuk masuk Olimpiade Paris 2024.

Pengalaman Pertama Bagi Shin Tae-Yong Melawan Negaranya Sendiri

Pertandingan melawan Korea Selatan merupakan tantangan bagi Shin Tae-yong, yang dikenal sebagai figur terkenal di Korea Selatan. Pelatih berusia 53 tahun itu pernah melatih Timnas Korea Selatan U-20, U-23, dan senior. Dia juga pernah bermain untuk tim nasional Korea Selatan. Meskipun demikian, Shin Tae-yong menegaskan bahwa dia akan tetap bersikap profesional demi membawa Timnas U-23 Indonesia maju ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

Prediksi Pertandingan Indonesia Vs Korsel

Berdasarkan pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia dan Yordania, pengamat pengamat sepakbola Indonesia menjagokan Timnas kita memenangkan pertandingan ini. Sportcaster kawakan Rendra Sujono misalnya, memprediksi bahwa Indonesia akan menang tipis dari Korsel dengan skor 1-0. Sementara itu, pengamat sepakbola lain yang bernama James Purba, juga memprediksi kemenangan untuk Timnas Indonesia dengan skor 2-1.

Prediksi kemenangan Timnas Indonesia juga diungkapkan oleh Malik Wildan. Pria yang berprofesi sebagai Sportscaster ini memprediksi, pertandingan antara Timnas garuda dan Timnas Korsel akan berlangsung dengan sengit. Ia memasang prediksi kemenangan 0-1 untuk Timnas Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *