Parto Operasi Apa? Sebatas Ini Info dari Keluarga

by -140 Views
parto terbaring di rumah sakit.
parto terbaring di rumah sakit (sumber foto:)

Kabar kurang baik datang dari komedian Eddy Soepono atau yang biasa dikenal sebagai Parto Patrio. Parto terlihat dibawa ke rumah sakit setelah diketahui melalui unggahan Instagram story istrinya, Dina Risty, @dienz_36 baru-baru ini. Menggunakan mobil ambulans, Dina memperlihatkan Parto sedang berada di dalamnya.

Parto Terlihat Terbaring dengan Mata Terpejam

Parto terlihat berbaring di ranjang ambulans dengan mata terpejam. Namun, tidak ada penjelasan dari Dina mengenai penyakit yang dialami oleh Parto. Ketika Dikonfirmasi dari manajer Amanda Caesa mengenai sakit sang ayah, manajer tersebut menyebut bahwa mereka belum dapat melakukan wawancara terkait hal tersebut.

Olin, manajer Amanda Caesa, hanya meminta doa untuk kesembuhan Parto. Dia berharap bahwa penyakit yang dialaminya segera sembuh dan beliau bisa pulih seperti biasanya. Di unggahan Instagram selanjutnya dari Dina Risty, terlihat Parto sudah berada di rumah sakit. Namun, Dina belum memberitahukan secara detail penyakit apa yang dialami oleh Parto, hanya menyebut bahwa dia akan menjalani operasi.

Postingan Instagram Sory Istri Parto Sempat Bikin Heboh Netizen

Proses dibawanya Parto ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans sempat menjadi perhatian netizen karena Dina Risty memperlihatkan semuanya dalam unggahan Instagram Story. Ada beberapa unggahan dari Dina yang menampilkan Parto dalam beberapa kondisi. Selain saat dibawa dengan ambulans ke rumah sakit, ada juga yang memperlihatkan Parto dibawa ke ruang pemeriksaan dengan berbaring di atas kasur rumah sakit dan seorang perawat menarik tempat tidurnya masuk ke dalam lift.

Parto Sudah Merasakan Sakit Sejak Liburan Ke Bali

Keluarga Parto tidak menjelaskan secara rinci penyakit yang dideritanya yang membutuhkan operasi. Alih-alih memberikan penjelasan detail tentang penyakit suaminya, istri Parto hanya meminta doa dari orang-orang. Yang jelas, menurut Elyn, Parto sudah merasakan sakit sejak mereka berlibur ke Bali beberapa waktu lalu.

Meskipun dalam suasana gembira dan semangat berkumpul dengan keluarga, Parto rupanya menahan rasa sakit. Pada malam harinya, dia dikabarkan akan menjalani operasi. Namun, hingga saat ini belum diketahui penyakit apa yang sedang dialami oleh Parto. Pemeriksaan terus dilakukan untuk mengetahui lebih lanjut.

Profil Singkat Parto Patrio

Pria yang memiliki nama asli Eddy Soepono ini lahir pada 17 April 1961. mengawali karir bersama komedian Eko Patrio dan Akri, mereka bertiga terggabung dalam group lawak Patrio. selain acara Ngelaba, Parto juga makin bersinar namanya ketika bergabung dalam acara Opera Van Java. Semoga saja kondisi kesehatan Parto ini makin membaik ya setelah menjalani operasi. Dengan begitu kita bisa melihat lawakan-lawakan dari Parto yang biasanya menghiasi layar televisi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *