5 Tips Memilih Tempat Cetak Lanyard Secara Online

by -301 Views
5 Tips Memilih Tempat Cetak Lanyard Secara Online
5 Tips Memilih Tempat Cetak Lanyard Secara Online

Kamu menjadi panitia di sebuah event dan diberi tugas untuk mencetak tali lanyard dengan deadline yang mepet? Tak perlu panik supaya tidak salah pilih tempat cetak lanyard, berikut ini kami akan berikan tips memilih tempat cetak lanyard yang tidak akan membuatmu kecewa.

Kenapa Memilih Tempat Cetak Lanyard Itu Penting

Bayangkan kamu menjadi panitia sebuah event penting. Sudah pesan tali lanyard untuk pengait kartu id panitia sejak jauh jauh hari, tapi pas mendekati hari H, tali lanyard belum jadi juga? Pasti panik dong.

Bukan hanya kamu saja yang terancam malu. Event penting yang sudah kamu siapkan bersama tim juga bisa berantakan. Kalau asal comot tali lanyard yang tersedia di toko toko alat tulis, wibawa event yang kamu selenggarakan bisa turun di mata pengunjung.

Agar tidak terjebak dengan tempat cetak lanyard yang obral janji tapi deadline tidak pasti, berikut ini tips yang bisa kamu ikuti.

Sebelum Memutuskan Untuk Cetak Lanyard, Pastikan Punya Desainnya Dulu

Desain tali lanyard itu penting. pemilihan warna, pemilihan jenis bahan yang dipakai hingga lebar tali lanyard sangat berpengaruh terhadap tampilan akhir.

Tulisan atau gambar apa yang perlu ada di lanyard yang mau kamu cetak, harus ditentukan terlebih dahulu. Jika kamu masih bingung memikirkan desain tali lanyard tersebut, carilah tempat cetak lanyard yang menyediakan konsultasi.

Sudah tahu belum tempat cetak lanyard yang menyediakan konsultasi desain ini? Jika belum kamu bisa menghubungi tempat cetak lanyard di situs TaliTali.co.id

Tempat cetak lanyard pertama yang kami rekomendasikan dan menyediakan fasilitas konsultasi adalah TaliTali.co.id. Disini sebelum melakukan pemesanan, kamu bisa berkonsultasi dulu dengan admin pengelola. Ada tombol hijau whatsapp di kanan bawah yang bisa kau klik untuk langsung terhubung dengan admin yang ahli mengenai desain cetak lanyard.

Budget yang Tersedia Untuk Cetak Lanyard

Sudah jadi rahasia umum, dalam sebuah event, budget untuk setiap kebutuhan sudah ada rinciannya. Agar biaya yang harus kamu bayar untuk cetak lanyard tidak melebihi budget yang sudah ditentukan, kamu bisa pilih tempat cetak lanyard yang daftar harganya jelas.

Tidak hanya jelas harga cetak per pcs tali lanyard nya saja, kamu kalau bisa juga harus tahu biaya lain lain seperti ongkos kirim dan biaya packing. Ini berlaku jia tempat cetak lanyard yang kamu pilih lokasinya jauh dari tempat domisili.

Jika kamu mencari tempat cetak lanyard yang price list nya jelas, kami ada satu rekomendasi. Silahkan kunjungi indolanyard.co.id. Situs ini menyediakan jasa cetak lanyard dengan daftar harga yang jelas.

Lanyard dengan bahan tissue ukuran 1.5 cm misalnya, bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp 7000 per pcs. Tali lanyard pengait id card dengan lebar 2 cm, bisa di cetak di tempat ini dengan harga mulai Rp 8000 rupiah.

Jika kamu perlu untuk cetak lanyard dengan bahan tissue dan lebar 2 cm, kamu hanya perlu bayar mulai Rp 10.000 per pcs nya.

Deadline Waktu yang Tersedia Untuk Cetak Lanyard

Perlu cetak lanyard tapi waktu tinggal sehari dua hari dari event penting? Tidak masalah. Ada beberapa tempat cetak lanyard yang melayani deadline mepet. jika kamu hanya punya deadline waktu sehari untuk cetak tali lanyard, kamu bisa mengunjungi situs lanyardkilat.co.id.

Tempat cetak lanyard yang satu ini mempunyai keunggulan sesuai namanya. Kamu bisa pesan tali lanyard dengan layanan same day. Artinya hari ini kamu pesan, hari ini juga tali lanyard pesananmu sudah jadi.

Satu keunggulan lagi, selain bisa cetak lanyard untuk di gantung di leher, kamu juga bisa pesan lanyard dalam bentuk wristband. Segera hubungi admin pengelola di situs ini. Jarang jarang ada tempat cetak lanyard yang ada layanan same day serta ada varian wristband nya.

Apakah Tersedia Sampel Tali Lanyard yang Bisa Dipilih?

Jika kamu tidak sempat membuat desain dari tali lanyard yang mau kamu pesan, kamu harus pilih tempat cetak lanyard yang menyediakan sampel. Sampel ini bisa berupa tali lanyard yang sudah jadi atau contoh desain. Dengan adanya sampel ini, kamu akan punya gambaran seperti apa tali lanyard yang akan akan kamu terima nantinya setelah jadi.

Lanyardjogja.com merupakan salah satu tempat cetak tali lanyard yang kami rekomendasikan untuk kriteria ketersediaan sampel ini. jika kamu mengunjungi situsnya, kamu bisa lihat beberapa sampel tali lanyard dalam bentuk foto. untuk melihat sampel lebih banyak lagi, kamu bisa langsung menghubungi admin pengelolanya lewat whatsapp.

Cari Tempat Cetak Lanyard yang Menyediakan Gratis Ongkos Kirim

Belanja saja bisa gratis ongkir, masak pesan tali lanyard harus bayar ongkir. Jika kamu terbiasa belanja online dengan gratis ongkir, pasti berat rasanya jika disuruh bayar ongkir saat pesan tali lanyard.

Jangan khawatir, ada satu tempat cetak lanyard yang menyediakan gratis ongkir. kamu bisa mengunjungi indolanyard.co.id, jika ingin mendapatkan gratis ongkir untuk pengiriman tali lanyard yang kamu pesan. Pilihan ekspedisi yang tersedia juga cukup bervariasi. ada Tiki, JNE, dan indahcargo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *