Ada Selang di Hidung, Ini Kondisi Terbaru Tukul Arwana Sehabis Koma

by -172 Views
Foto Kondisi Terbaru Tukul Arwana di Instagram Sule

Siapa yang tidak kenal dengan Tukul Arwana. Komedian yang satu ini sudah malang melintang di dunia komedi indonesia. Selain menjadi komedian terkenal, Tukul juga sukses membawakan berbagai acara di televisi. Acara acara televisi serta talkshow yang membesarkan nama Tukul tersebut salah satunya adalah Bukan 4 Mata. 

Lewat acara tersebut, hampir setiap hari Tukul Arwana muncul di televisi. Namun sejak mengalami pendarahan otak pada 22 September 2021 lalu, Tukul  koma selama beberapa saat. Pasca Stroke kabar Tukul belum terdengar lagi hingga sekarang.

Kondisi Terakhir Tukul Pasca Pendarahan Otak Diungkap Sule

Menjalani pemulihan pasca operasi pendarahan otak, kondisi Tukul Arwana diungkap oleh Sule. Melalui akun instagram resminya  sule memasang foto kebersamaanya dengan Tukul Arwana. Dengan caption bertuliskan, “alhamdulillah mulai membaik. I miss u mas”, Sule memajang foto yang mengungkap kondisi terakhir dari Tukul Arwana.

Foto yang di pasang oleh Sule di akun instagram resmi dengan username @ferdinan_sule tersebut, langsung membuat netizen pengguna instagram penasaran. Lama tidak melihat tukul, mereka tentu pengen tahu kondisi tukul Arwana setelah menjalani pengobatan akibat serangan stroke tersebut.

Ada Selang yang Terpasang Lewat Hidung Tukul Arwana

Melalui foto yang diposting Sule di akun instagramnya, terlihat bahwa ada sonde atau selang yang terpasang di hidung Tukul Arwana melewati tenggorokan. Selang tersebut tentunya untuk memasukkan makanan serta nutrisi lain ke dalam tubuh sang komedian. Memakai selang berarti, pelawak tersebut belum bisa makan makanan secara normal. Namun mengingat kondisi Tukul Arwana yang sempat koma, Tukul Arwana yang fotonya ditunjukkan oleh Sule tersebut tentunya jauh lebih baik. Tinggal rutin menjalani pengobatan, 

Netizen Ramai Ramai Doakan Kesehatan Bagi Tukul Arwana

Tak ingin ketinggalan dari Sule yang mendoakan kesehatan bagi Tukul Arwana, netizen yang melihat kondisi Tukul pun ramai ramai ikut mendoakan di kolom komentar. Akun @memes_prameswari misalnya, menuliskan supaya Tukul lekas sembuh. Begitu juga dengan penguna instagram yang bernama @rixky_jatnika99 mendoakan agar idolanya tersebut cepat sembuh.

Foto kondisi terakhir tuku arwana yang diungkap Sule di akun instagram resminya tersebut mendapatkan 193 ribu like dan 3200 komentar. Semoga saja dengan banyaknya doa yang diucapkan oleh netizen tersebut, kesehatan Tukul Arwana akan cepat membaik. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *