Bangun Istana Rp 80 Miliar Dalam 2 Tahun, Ini Mesin Uang Ustadz Solmed

by -348 Views
Foto Rumah Mewah Ustadz Solmed

Sumber Kekayaan Ustadz Solmed apa saja ya? Ustadz Solmed kembali berhasil menjadi sorotan netizen. Alasannya dia mendadak berniat untuk menjual rumah mewahnya yang senilai Rp 80 miliar. Padahal rumah tersebut baru ditempati Ustadz Solmed Bersama istri belum lama.

Rumah Ustadz Solmed tersebut tergolong mewah. Cat nya didominasi warna putih dan bentuknya mirip dengan kerajaan Arab Saudi. Baru Mulai dibangun pada 2021 yang lalu, setelah jadi tiba tiba mau dijual. Tentu saja netizen banyak yang bertanya tanya. Sedang musim caleg gagal sehingga semua asetnya terkuras buat kampanye, apakah Ustadz Solmed juga mengalaminya? Ternyata tidak. Ustadz Solmed berencana menjual Rumah mewah senilai Rp 80 Milyarnya tersebut karena memang dia mau cari untung.

Niat Jual Rumah Mewah Karena Murni Untuk Cari Untung

Bukan Karena sedang butuh uang atau karena harta ludes buat kampanye caleg, Ustadz Solmed menjual rumah mewahnya tersebut untuk alasan cuan semata. Sebagai informasi, selain jadi penceramah, Ustadz Solmed juga seorang pengusaha properti. Dia punya villa untuk disewakan, selain itu juga membangun hunian untuk dipasarkan. Begitu juga dengan rumah mewah yang ia tempati, bagi Ustadz Solmed, jika ada yang mau beli dengan harga Rp 50 miliar, maka rumah yang ia tempati tersebut akan ia lepas.

Bagi Ustadz Solmed, jika rumah mewahnya tersebut terjual dengan harga Rp 80 miliar, maka dia sudah untung. Mulai beli tanah tahun 2020, mulai membangun Rumah tahun 2021 dan jadi pada tahun 2023. Itu artinya Ustadz Solmed bekasi membangun rumah mewah seharga RP 80 miliar hanya dalam waktu 2 tahun saja. Darimana ya sumber kekayaan Ustadz Solmed sehingga bisa bangun rumah mewah secepat itu? Berikut info lengkapnya.

Sumber Kekayaan Ustadz Solmed, Menjadi Pengisi Acara Dakwah di Televisi

Selain menjadi penceramah, Ustadz Solmed juga mengisi banyak acara dakwah di televisi. Beberapa acara TV yang menjadikan Ustadz Solmed sebagai bintang tersebut antara lain: kata Ustadz Solmed di SCTV, cahaya hati ANTV, Assalamu’alaikum Ustadzz (RCTI), dan masih banyak lagi. Tidak heran kekayaan Ustadz Solmed bisa banyak.

Sumber Kekayaan Ustadz Solmed, Bisnis Properti

Di bidang properti, Ustadz Solmed ini membangun beberapa villa. Villa yang dimiliki Ustadz Solmed tergolong mewah. Vila vila mewah yang dimiliki Ustadz Solmed bersama istrinya antara lain: villa Jasmine Palace, Sulthan Palace, dan White Palace. Saking mewahnya villa yang dimiliki Ustadz Solmed ini, harga sewanya semalam sekitar Rp 3.5 juta.

Jadi Penceramah

Selain tampil rutin di acara acara dakwah televisi, Ustadz Solmed juga sering menjadi penceramah di acara-acara offline. Dia sendiri tidak mematok tarif untuk setiap ceramahnya, tapi saat diundang di Majlis Thoriqul Jamaah, Hong Kong, gaji Ustadz Solmed senilai Rp 8 juta.

Sumber Kekayaan Ustadz Solmed, Bisnis Cafe

Selain rajin berbisnis vila, ustadz Solmed juga mengelola sebuah kafe. Kafe yang dimiliki oleh Ustadz Solmed tersebut bernama cafe sim salabim. Cafe milik Ustadz Solmed ini menyajikan aneka masakan khas Indonesia dan memiliki fasilitas yang cukup mewah juga. Selain ada tempat senamnya, ada juga ruang VIP untuk nongkrong dan mengadakan pertemuan

Sumber kekayaan Ustadz Solmed, Berjualan Kopi dan Minuman Herbal Kesehatan

Sumber kekayaan Ustadz, Solmed lainnya adalah dari menjual kopi Turki, kopi herbal dan berbagai minuman kesehatan lainnya. Ustadz Solmed, berjualan di bawah PT Sin Indonesia Cemerlang. Meski produk minuman kesehatan, harganya masih terjangkau mulai Rp 25 ribu saja.

Mengelola Grup Musik Gambus

Selain berdakwah lewat ceramah, Ustadz Solmed juga berdakwah lewat lagu-lagu religi. Lagu lagu religi tersebut dinyanyikan bersama kelompok gambus The Sulthan. Lagu lagunya dipublikasikan lewat channel Youtube The sulthan Official. Channel Youtube yang dikelola Ustadz Solmed ini juga jadi sumber kekayaan.

Ternyata banyak juga ya sumber kekayaan Ustadz Solmed ini, tidak heran dia mampu membangun istana mewah yang jadi huniannya bersama istri dengan nilai Rp 80 miliar. Kalau rumah tersebut sekarang tiba tiba dijual, itu karena alasan cari cuan saja. Bukan karena butuh uang atau korban caleg gagal seperti artis artis lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *