Dari Umur Sampai Perceraian, Ini Sisi Mayor Teddy yang Bikin Netizen Penasaran

by -116 Views
sisi mayor teddy yang membuat netizen penasaran
sisi mayor teddy yang membuat netizen penasaran

Mayor Teddy sampai saat ini masih saja jadi trending baik di media sosial maupun berita berita. Salah satu pemicunya tentu saja, saat ia terlihat menggendong orang pingsan ketika mendampingi Capres Prabowo Subianto dalam kampanyenya Pilpres.

Berwajah rupawan dan sigap dalam menjalankan tugasnya, hal tersebut membuat netizen makin penasaran dengan sisi kehidupan Mayor Teddy yang belum terungkap semua baik melalui berita maupun melalui media sosial.

Berikut ini 5 hal yang membuat netizen penasaran dengan sosok Mayor Teddy, tentara ganteng yang pernah jadi ajudan Prabowo.

Umur Mayor Teddy

Berwajah rupawan saat bertugas jadi Ajudan Prabowo, wajar jika netizen pun penasaran dengan berapa umur dari Mayor Teddy ini. Jika kamu juga salah satu yang penasaran dengan umur Mayor Teddy ketika bertugas mengawal Prabowo dalam kampanye, maka bersyukurlah karena kami punya info terkait umur Mayor Teddy tersebut.

Mayor Teddy ini merupakan pria kelahiran Manado, Sulawesi Utara pada 14 april 1989. Itu artinya umur Mayor Teddy ini sekitar 26 tahunan. Masih cukup muda untuk seorang tentara.

Mayor Teddy Apakah Sudah Menikah?

Status perkawinan Mayor Teddy juga membuat netizen penasaran. Ternyata Mayor Teddy ini pernah menikah dengan seorang perempuan bernama Wita Nidia Hanifah. Pernikahan mereka terjadi tahun 2018 yang juga dihadiri Presiden Jokowi.

Namun kini mereka telah bercerai dan mantan istri Mayor Teddy ini sudah menikah dengan anggota TNI lain yang punya pangkat Perwira. Apakah mantan istri Mayor Teddy menyesal telah berpisah dengan tentara ajudan Prabowo yang seganteng ini? Ternyata Wita Nidia Hanifah cukup bahagia hidup bersama suami barunya.

Mayor Teddy Ajudan Jokowi?

Viral ketika menjadi ajudan Prabowo Subianto, ternyata sebelumnya Mayor Teddy juga sudah pernah menjadi ajudan Jokowi pada periode 2014-2019 yang lalu. Pantas saja, Mayor Teddy menikah pada tahun 2018 lalu, presiden Jokowi ikut hadir dalam resepsinya.

Bertugas sebagai ajudan presiden Jokowi kemudian menjadi ajudan menteri pertahanan Prabowo Subianto, apakah ini ada hubungannya dengan kedekatan antara Presiden jokowi yang ternyata mendukung Prabowo dalam pencalonan presiden? Terbukti anak Jokowi yang bernama Gibran menjadi cawapres Prabowo dalam Pilpress 2024 lalu

Mayor Teddy dijodoh-jodohkan Dengan Celine Evangelista

Pada 29 Januari 2024 lalu, Mayor Teddy dan artis Celine Evangelista sama sama menghadiri Gedung Graha Utama Akademi militer di Magelang. Momen curi curi pandang antara keduanya ternyata sempat dilihat oleh netizen. Tak heran, netizen pun langsung menjodoh-jodohkan kedua orang yang cukup populer ini.

Tidak hanya curi curi pandang,Mayor Teddy juga sempat bersalaman dengan Celine serta artis artis lainnya. Komentar lucu dari netizen pun banyak bermunculan. Salah satunya adalah komentar yang menyarankan netizen lain untuk mundur dari memperebutkan Mayor Teddy karena saingannya adalah artis. Mayor Teddy dan Celine Evangelista kebetulan sama sama lajang.

Mayor Teddy Naik Pangkat Menjadi Wadanyonif.

Setelah cukup melihat sepak terjang Mayor Teddy saat mengawal Prabowo Subianto, akhirnya, Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak mengangkat Mayor Teddy Wakil Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 328/Dirgahayu (Wadanyonif)

Entah netizen harus sedih atau bahagia terhadap kenaikan pangkat dari Mayor Teddy ini. Soalnya, setelah jadi Wadanyonif, kemungkinan besar, kita tidak akan sering sering lagi melihat wajah Mayor Teddy tampil mendampingi Prabowo Subianto di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *