Podcast Denny Sumargo Bongkar Alasan Dibalik Perceraian Kurnia Meiga

by -119 Views

 

Podcast Deny Sumargo Ungkap Alasan Perceraian Kurnia Meiga

Podcast Denny Sumargo jadi berita viral akhir-akhir ini. Isi podcast tersebut berkaitan dengan sosok Kurnia Meiga. Nama Kurnia Meiga menjadi perbincangan setelah berita tentang dia berjualan emping menjadi viral. Banyak yang penasaran dengan alasan di balik perceraian dia dengan istri, Azhiera. Baru-baru ini, Denny Sumargo melalui podcast “Curhat Bang Denny Sumargo” berhasil mengungkap alasan perceraian tersebut.

Berawal Dari Berita Viral Kurnia Meiga Jualan Emping

Semuanya dimulai dari berita viral tentang Kurnia Meiga yang berjualan emping di pinggir jalan pada bulan Februari 2024. Video tersebut langsung memicu spekulasi tentang kondisi keuangan Kurnia Meiga setelah bercerai. Banyak yang mengira bahwa Kurnia Meiga menghadapi kesulitan finansial dan harus berjualan emping untuk mencukupi kebutuhan hidup.

Padahal Kurnia Meiga adalah seorang kiper yang sering membela timnas Indonesia saat masih aktif di dunia sepakbola. Beberapa prestasi yang pernah dia raih antara lain menjadi juara liga super Indonesia, piala presiden, piala menpora, dan piala gubernur Jatim bersama Arema. Di kancah internasional, Kurnia Meiga juga mengukir prestasi yang membanggakan. Bersama timnas, dia pernah menjadi runner up piala AFF sebanyak dua kali.

Profil Mantan Istri Kurnia Meiga yang Dihujat dan Dianggap Matre

Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera, tidak luput dari hujatan netizen. Banyak yang menyalahkannya sebagai penyebab perceraian dan menuduh dia meninggalkan Kurnia Meiga saat dia sedang sakit. Azhiera juga dihujat karena dianggap hanya ingin menikahi Kurnia Meiga pada saat dia masih kaya.

Namun, menurut Azhiera, mantan model dan anak dari keluarga konglomerat, dia tetap setia mendampingi Kurnia Meiga sejak pertama kali kiper timnas itu sakit pada tahun 2017. Jika memang dia benar-benar ingin uang, dia pasti akan meminta cerai pada saat itu juga. Namun, Azhiera tetap setia mendampingi Kurnia Meiga meski dia sudah tidak aktif lagi di dunia sepakbola karena penyakit yang dialaminya. Bantahan terhadap alasan meninggalkan sang kiper timnas karena masalah keuangan juga terbantahkan. Azhiera ternyata adalah anak dari keluarga konglomerat yang memiliki GOR pribadi senilai 40 M.

Podcast Denny Sumargo Ungkap Alasan Perceraian Kurnia Meiga

Dalam podcast-nya, Denny Sumargo berbincang dengan Azhiera tentang alasan perceraian Kurnia Meiga. Azhiera dengan jujur menceritakan berbagai masalah dalam rumah tangganya, termasuk kebiasaan buruk Kurnia Meiga seperti minum alkohol, KDRT, dan perselingkuhan.

Selama ini, publik tidak pernah tahu alasan sebenarnya kenapa Azhiera meninggalkan kurnia meiga. Netizen tahunya, sang mantan kiper Timnas ditinggalkan karena alasan penyakitnya dan tidak produktif lagi. Tidak heran, media sosial sang istri pun dibanjiri komentar negarif dari netizen. Apalagi setelah neizen tahu bahwa instagram Kurnia Meiga ternyata dikelola oleh istrinya.

Alasan Sebenarnya Dibalik Perceraian Kurnia Meiga

Selama 9 tahun, Azhiera berusaha mempertahankan rumah tangganya. Namun, dia merasa sudah tidak sanggup lagi menghadapi semua masalah yang ada. Dia memutuskan untuk bercerai demi kebahagiaannya dan kebahagiaan anak-anaknya. Rumah tangga Kurnia Meiga dan Azhiera berakhir ketika ayah Azhiera menemukan Kurnia Meiga minum alkohol bersama teman-temannya di rumah hingga jam 7 pagi. Ayah mertuanya itu akhirnya mengusir Kurnia.

Bukan minta maaf, Kurnia Meiga malah meninggalkan Azhiera yang saat itu sedang hamil 6 bulan. Bahkan setelah melahirkan, Kurnia tidak pernah kembali ke rumah untuk menemani istrinya. Setelah melahirkan, Azhiera mantap untuk mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya yang merupakan mantan pemain bola.

Podcast Denny Sumargo bersama Azhiera membuka mata publik tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga Kurnia Meiga. Netizen diharapkan untuk menghentikan hujatan kepada Azhiera dan memahami situasinya.

Kurnia Meiga Gantian Dihujani Komentar Pedas Netizen

Setelah tabiat buruk dari Kurnia Meiga terkuak lewat Podcast Denny Sumargo, netizen yang semula menghujat Azhiera pun kini banyak yang berbalik. Unggahan-unggahan kurnia Meiga sekarang yang dihujani komentar negatif dari netizen. salah santu contohnya bisa dilihat pada gambar yang kami sajikan di atas.

Seorang penggguna instagram bernama Pristaliasissy menulis bahwa mabok adalah kunci. Komentar tersebut ia posting di foto Kurnia Meiga yang sedang berdoa sebelum pertandingan dimulai. Tentu saja itu adalah foto Kurnia Meiga sewaktu masih aktif membela Arema dan Timnas jaman dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *