Prediksi Mu Vs Everton Malam Ini. Siapa yang Bakal Menang?

by -160 Views
Prediksi MU vs Everton 9 maret 2024

Dalam lanjutan bola Liga Inggris, malam nanti Manchester United (MU) akan bertanding dengan Everton. Pertandingan penting antara dua tim yang sama sama butuh kemenangan ini akan di gelar di markas The red devil yaitu Old Trafford. Bermain di kandang beban yang dipikul para punggawa MU tentu lebih ringan. Apalagi lawan mereka dalam pertandingan ini adalah The Toffees yang ada di peringkat 16 klasemen sementara.

MU sendiri saat ini bernasib cukup baik dibandingkan dengan apa yang dialami oleh Everton. Tim yang dilatih oleh Erik ten Hag itu masih berhasil nangkring di posisi 6 klasemen sementara. Everton yang berusaha meraih kemenangan dan MU yang berusaha mengejar ketertinggalan dengan puncak klasemen tentu akan membuat pertandingan bola nanti malam berjalan dengan seru.

Jadwal Pertandingan Mu Vs Everton 9 Maret 2024

Pertandingan antara MU dan Everton akan digelar 9 Maret 2024, pukul 19.30 WIB. Kamu bisa menyaksikan pertandingan ini di beberapa situs streaming online seperti Video, Optus Sport, Now Player, atau Astro Supersport. Ingat ingat jam tayangnya ya. Jangan sampai ketinggalan.

Prediksi MU Bakal Menang 2-0 Lawan Everton

Prediksi bahwa MU akan menang 2-0 saat melawan Everton malam nanti 9 Maret 2024 diungkapkan oleh Paul Merson. Ia adalah mantan pemain profesional untuk timnas Inggris, pernah jadi pelatih dan seorang komentator bola untuk Skysport. Menurut Paul, kemenangan MU 2-0 terhadap Everton memang agak sulit. Di Liga Inggris, MU jarang Clean sheet akhir akhir ini. Namun mengingat lawannya kali ini adalah penghuni peringkat 16, maka kemenanganmu 2-0 tersebut bukan hal yang mustahil.

Trend Buruk Everton Pada 10 Pertandingan Terakhir di Liga Inggris

Salah satu alasan kenapa Paul Merson memprediksi bahwa MU akan menang Clean Sheet 2-0 saat melawan Everton malam nanti adalah trend buruk yang dijalani oleh Everton di Liga Inggris. Dalam 10 pertandingan terakhir, Everton tidak pernah sekalipun menang. Mereka juga bisa dibilang mandul dalam menciptakan gol.

Sebagai bukti, dalam 10 pertandingan tersebut mereka baru bisa mencetak 1 gol saja. Dengan tumpulnya lini penyerang The Toffees, besar kemungkinan bahwa kiper MU tidak akan kebobolan satu gol pun di pertandingan malam nanti.

Manchester United Hajar Everton 3-0 Di Pertemuan Terakhir

Pertemuan terakhir antara MU dan Everton terjadi pada November 2023 lalu. Saat itu MU sukses mempecundangi Everton dengan 3 gol tanpa balas. Di pertandingan itu juga tercipta salah satu gold indah yang diledakkan oleh Alejandro Garnacho.gol indah tersebut dibuat oleh garnacho lewat tendangan salto. Melihat skor pertandingan sebelumnya yang terjadi antara kedua tim, sepertinya peluang MU untuk menang memang besar.

Prediksi Line Up Mu Vs Everton

Manajer MU Erik Ten Hag sepertinya masih bakal dipusingkan Dengan banyaknya pemain yang cedera. Harry Maguire serta Aaron Wan-Bissaka dilaporkan belum bisa memperkuat MU di pertandingan nanti malam. Beberapa pemain MU lain yang belum fit adalah Luke Shaw, Lisandro Martinez, Mason Mount, Anthony Martial serta Tyrell Malacia.

Dengan banyaknya pemain yang cedera di kubu manchester Unites ini, maka Erik ten hag akan mengandalkan Jonny Evans dan Raphael Varane di lini pertahanan MU. sementara itu di lini depan akan diisi oleh trio Bruno Fernandes, Marcus Rashford, serta Alejandro Garnacho.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *