Istrinya Keguguran Tiga kali, Denny Sumargo Takut Dosa Masa Lalu

by -103 Views
denny sumargo takut dosa masa lalu ketika istri keguguran foto
denny sumargo takut dosa masa lalu ketika istri keguguran foto

“Denny Sumargo, pemeran film, terlihat sangat senang ketika ditanya tentang kehamilan istrinya, Olivia Allan. Saat ini, Olivia Allan sudah memasuki enam bulan kehamilannya. Denny Sumargo dan Olivia Allan telah membagikan kisah mereka tentang program berkeinginan menjadi orang tua pertama kali di saluran YouTube milik mereka.

Olivia Allan Pernah tiga kali keguguran

“Dulu Cik Oliv sudah menceritakan tentang tiga kali keguguran dan sekarang hamil. Kami berani menceritakan hal itu setelah melewati tiga bulan, karena kami selalu mengalami kehilangan di usia tiga bulan. Kemarin kita menceritakannya ketika usianya mendekati enam bulan,” jelas Denny Sumargo ketika ditemui di Jakarta, kemarin.

Densu, panggilan akrab untuk Denny Sumargo, mengaku menikmati peran sebagai seorang ayah. Dia merasakan kebahagiaan yang luar biasa ketika mengetahui istrinya sedang hamil anak pertama.

Merasakan Sulitnya Punya Anak

“Saya baru menyadari betapa sulitnya memiliki keturunan. Karena banyak orang yang menyalahkan perempuan jika susah hamil. Padahal seharusnya, pria dan wanita harus bekerja sama dalam hal ini,” tambahnya.Sekarang, Denny Sumargo lebih protektif terhadap Olivia Allan dan sering mengingatkannya untuk tidak melakukan aktivitas yang berat.

“Jangan sampai terlalu lelah atau capek. Jangan melakukan perjalanan udara dan jika kegiatan tersebut tidak terlalu penting, tidak perlu dilakukan,” jelas Denny Sumargo sambil tersenyum. Ketika ditanya tentang makanan keinginan, Denny Sumargo mengatakan bahwa Olivia Allan sangat lucu. Istrinya sekarang kerap ingin membeli buah-buahan.

Nyidam Buah-Buahan Mahal dan Belanja Barang Mahal

“Tidak ada larangan dalam makanan, tetapi dia sangat menginginkan stroberi yang besar seharga 100 ribu rupiah per bijinya, itu mahal sekali. Buah-buahan lain juga,” tambahnya sambil tertawa. Selain itu, pada tanggal 11 Oktober 1981, Denny Sumargo juga mengatakan bahwa istrinya ingin membeli perhiasan.

“Sebelumnya dia tidak suka berbelanja barang mewah, tapi kali ini berbeda. Dia membeli berlian dan sejenisnya. Tapi untungnya, dia tidak merepotkan saya, jadi jika dia menginginkan barang, dia membelinya sendiri,” ungkapnya. Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan berlangsung pada tanggal 21 November 2020 dengan tema pernikahan yang intim.

Dosa Denny Sumargo Masa Lalu Menghantui

Sebelum hamil anak pertama, ternyata Olivia telah mengalami tiga kali keguguran yang membuat Denny Sumargo cemas. “Saat itu, saya sempat berpikir bahwa saya mandul. Saya sangat takut,” kata Densu. Olivia Allan kemudian menceritakan kekhawatiran sang suami saat itu.

Dia mengungkapkan bahwa Denny Sumargo bahkan berpikir bahwa keguguran itu adalah sebuah hukuman atas dosa-dosanya di masa lalu. “Saat itu, Denny bercerita padaku, ‘Apakah ini adalah hukuman? Apakah aku mandul?’ Dia benar-benar berpikir seperti itu,” ungkapnya. Denny Sumargo menyadari bahwa dia telah melakukan banyak kesalahan di masa lalu.

Semoga untuk kehamilan kali ini, anak denny sumargo bisa lahir normal ya sampai besar. Dengan begitu keinginan densu untuk memiliki anak bisa terlaksana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *