Mau Nonton Kungfu Panda 4 di Jogja? Ini Rekomendasi Tempat dan Jadwalnya

by -185 Views
Jadwal Nonton Kungfu Panda 4 di Bioskop Jogja
Jadwal Nonton Kungfu Panda 4 di Bioskop Jogja

Penggemar film animasi kungfu panda silahkan merapat. Jika sudah menonton film ini dari yang pertama hingga yang ketiga, pasti tak ingin melewatkan kesempatan untuk jadi yang pertama yang menikmati animasi keren ini. Selain banyak adegan adegan lucu, cerita film kungfu panda juga menyentuh.

Indonesia Jadi Salah Satu Negara Pertama Diputarnya Kungfu Panda di Bioskop

Bisa nonton Kungfu panda lebih awal dibanding negara lain, tentu sebuah kebanggaan tersendiri. Ya film yang baru rilis ini bisa dilihat di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 3 Maret 2024. Tidak heran banyak orang yang begitu bersemangat untuk menonton film ini di bioskop. 

Film yang bisa kamu tonton di bioskop-bioskop jogja ini akan berfokus pada sosok Po. Si pendekar Panda yang satu ini sedang mencari orang baru untuk meneruskan tugasnya sebagai Dragon Warrior. di tengah tengah usahanya mencari penerus tersebut, muncul musuh baru yang bernama Chameleon. Parahnya lagi, Chameleon ini bisa memanggil musuh musuh Po yang dulu sudah pernah dikalahkan.

Aksi aksi Po melawan musuh baru serta musuh musuh lamanya tersebut tentu saja bakal menarik. Tidak sabar kan menyaksikan kombinasi humor, aksi laga, serta cerita yang kadang bikin sedih di film Kungfu Panda ini? 

Chameleon Menjadi Karakter Jahat yang Lebih Menarik Daripada Musuh Musuh Po Sebelumnya

Musuh Po dalam Kungfu panda 4 ini adalah Chameleon. Chameleon (si bunglon) digambarkan sebagai karakter yang dapat berubah menjadi siapa saja. Hal ini menjadi menarik ketika Po harus berusaha mencari sosok yang dapat berubah seperti itu dalam dunia yang luas. Menurut sutradara Kung Fu Panda, Mike Mitchell, musuh Po dalam Kung Fu Panda 4 adalah karakter musuh yang paling kompleks dibandingkan musuh-musuh lain yang pernah Dreamworks kerjakan.

Perjalanan Penuh Warna Po dan Zhen

Untungnya, Po tidak berjuang sendirian dalam film Kungfu Panda 4 ini, dia akan dibantu oleh Zhen, karakter cerdik dan pandai. Zhen ini akan jadi tandem pas bagi si Po yang memiliki sifat baik hati dan kuat. Selain aksi pertarungan yang memukau, kejutan kejutan cerita yang ada dalam Kungfu Panda 4 akan membuat emosi kita diombang-ambing.

Kembalinya Musuh-Musuh Po dari Film Terdahulu

Chameleon ternyata bukanlah satu satunya musuh yang harus dikalahkan oleh Po dalam film dragon warrior 4 ini. Chemeleon ternyata memanggil musuh musuh yang pada Kungfu panda 1, 2 dan 3 sudah dikalahkan Po. bakal makin seru kan pertarungan yang akan dijalani Po dalam menemukan penerus dari dragon warrior tersebut. 

Po Akan Menjadi Guru Spritual Menggantikan Master Shifu

setelah menemukan calon penerus dragon warrior, maka po akan bertugas untuk melatih sosok tersebut. tugas yang tentunya tidak akan mudah. bisa dibayangkan bagaimana lucunya,po yang penuh humor tersebut berperan guru spritual. sulit dibayangkan ya sepertinya.

Jadwal Tayang Kungfu Panda 4 di Biosko Jogja

Jadwal Bioskop Jogja 6 Maret 2024

Ambarrukmo XXI

Jadwal Nonton Kungfu panda 4 Bioskop Ambarukmo XX1
Jadwal Nonton Kungfu panda 4 Bioskop Ambarukmo XX1

Empire XXI

Jadwal Nonton Kungfu panda 4 Bioskop Empire XX!

Jogja City XXI

Jadwal Nonton Kungfu panda 4 Bioskop Jogja City XX1

Sleman City Hall XXI

Jadwal Nonton Kungfu panda 4 Bioskop sleman city hall
Jadwal Nonton Kungfu panda 4 Bioskop sleman city hall

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *