4 Capres-Cawapres Pilihan Presidium Alumni 212

oleh

Inilah 4 Capres-Cawapres Pilihan Presidium Alumni 212

Presidium Alumni (PA) 212 turut memberikan suara siapa Capres dan Cawapres yang patut direkomendasikan. Sikap ini berkaitan dengan Pemilu yang akan berlangsung tahun depan 2019.

Isi sikap tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Presidium 212 Aminuddin saat konferensi pers yang dilaksanakan di daerah Jakarta Selatan.  Di dalam pernyataannya, Aminuddin yang mewakili PA 212 mendukung 4 tokoh yang akan diusung PA 212.

“Kami merekomendasikan empat nama kepada partai koalisi keumatan dan kebangsaan, sesuai dengan harapan mayoritas umat bangsa dan negara RI untuk menjadi pasangan capres-cawapres 2019-2024,” Ungkap Presidium 212 Aminuddin di Jakarta Selatan, Sabtu (28/7) malam.

Menurut Aminuddin, dari berbagai nama, tersaring 4 nama yang menjadi rekomendasi antara lain Prabowo Subianto, Yusril Ihza Mahendra, Gatot Nurmantyo dan Rasyid Anies Baswedan yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Adapun keempat tokoh tersebut dipilih karena keadaan keuangan negara serta membengkaknya hutang luar negeri yang bisa dipastikan dapat melemahkan ekonomi Indonesia di masa yang akan datang.

“Salah satu pertimbangan kami, yaitu akibat lemahnya pengelolaan keuangan negara serta membengkaknya hutang luar negeri, sehingga dapat dipastikan kondisi ekonomi Indonesia akan terpuruk,” jelas Aminuddin.

Selain itu, Aminuddin juga menambahkan bahwa pihaknya juga menilau bahwa sumber daya alam saat ini banyak dikuasai oleh asing sehingga pundi-pundi lebih berpihak ke investor asing.

Ia juga menambahkan bahwa angka pengangguran di Indonesia saat ini meningkat sedangkan banyak pekerja asing yang tidak memiliki keahlian asing perlahan mulai memenuhi laparangan kerja di Indonesia.

Berita Jogja Hari Ini

Tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta Jogja Post

Gambar Gravatar
Berita Jogja Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *