Merasa Kekurangan Dana Dalam Acara Lamaran? Jangan Cemas, Inilah Solusinya

3 views
Kekurangan Dana Dalam Acara Lamaran
Pixabay.com

JOGJA POST — Pernikahan adalah penyatuan dua insan. Momen sakral bagi kedua pasangan untuk hidup berdua selamanya. Tak elak, momen-momen berharga ini membutuhkan sebuah perayaan yang berkesan; terlebih perayaan ini adalah perayaan sekali seumur hidup bagi pasangan.

Bukan hanya di saat pernikahannya saja yang memerlukan tradisi, saat lamaran pun menjadi momen yang sakral untuk menggabungkan dua keluarga besar. Di antara dua tradisi di atas, ada beberapa kendala yang sering dijumpai calon laki-laki, yakni terkait kekurangan dana dalam acara lamaran.

Kekurangan dana dalam acara lamaran memang sudah biasa terjadi, terlebih bagi masyarakat kelas menengah ke bawah atau bagi pemuda yang baru saja lulus kuliah. Atau mungkin bagi  siapa saja yang sedang mengalami kesulitan ekonomi sedangkan Anda membutuhkan dana untuk acara lamaran.

Kondisi semacam ini biasanya memerlukan solusi seperti halnya pinjaman cepat tanpa agunan, aman, dan tidak ribet. Pertanyaannya, adakah saat ini yang menyediakan produk seperti yang diharap-harapkan masyarakat?

Pinjaman Dana untuk Lamaran di Tunaiku

Bila Anda atau kerabat Anda mengalami kendala seperti di atas, kiranya  jangan terlalu cemas karena saat  ini ada Tunaiku yang menyediakan pinjaman cepat tanpa agunan. Banyak kemudahan dan manfaat bila Anda mencobanya.

Terlebih bila acara lamaran Anda akan dilakukan dalam waktu dekat, dan Anda tidak ingin merepotkan orang tua, tentu saja Anda membutuhkan solusi yang cepat, aman sekaligus menguntungkan untuk jangka panjang Anda. Berikut ini beberapa manfaat jika Anda mengambil langkah pinjaman dana untuk lamaran.

1. Cepat dan Tidak Ribet

Salah satu keunggulan Tunaiku dalam menyediakan produk ini adalah cepat dan tidak ribet. Misalnya waktu lamaran Anda begitu dekat dan Anda merasa kekurangan dana dalam acara lamaran, Anda bisa memanfaatkan pinjaman dana untuk lamaran di Tunaiku.

Dengan syarat yang simpel dan mudah, Anda bisa menerima uang yang akan ditransferkan ke rekening Anda tanpa kartu kredit maupun agunan. So, Anda bisa segera menggunakannya untuk membeli barang-barang yang diperlukan untuk lamaran.

2. Dana Pinjaman Mencapai 15 Juta

Biasanya, pinjaman dana untuk lamaran berkisar antara 3-5 juta yang digunakan untuk membeli 2 cincin tunangan, biaya antaran oleh-oleh dari laki-laki, subsidi calon istri dan akomodasi.

Namun, bila Anda menginginkan pinjaman dana lebih, Anda bisa meminjam dana untuk lamaran sebesar 15 juta cash. Begitu mudah, uang bisa langsung ditransfer tanpa syarat yang ribet.

3. Aman dan Terpercaya

Tunaiku merupakan penyedia produk pinjaman dana untuk lamaran yang berintegrasi, aman dan dapat dipercaya. Sebab, Tunaiku sudah berada di bawah pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan), jadi laporan input dan outputnya  sangat jelas.

Maka dari itu, penting kiranya Anda memilih Tunaiku untuk memperlancar acara lamaran Anda bila Anda membutuhkannya. Selebihnya, Anda bisa mempersiapkan hal-hal lain agar acara lamaran Anda lancar tanpa suatu halangan apapun.

Meskipun kebutuhan finansial bukan penentu segalanya, namun kiranya kecukupan finansial merupakan syarat lancarnya acara lamaran Anda. So, jangan repot dan kecewakan keluarga Anda hanya karena kurang persiapan dari segi finansial, karena Tunaiku hadir menjadi solusi bagi Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *